Jelang Final Liga Champions, Tottenham Datangkan David Beckham

Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Jelang Final Liga Champions, Tottenham Datangkan David Beckham
Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino (kiri) bersama David Beckham (kanan). (Dok. Mirror)

David Bechkam hadir dalam sesi latihan Tottenham, Rabu (22/5/2019).

Suara.com - Tottenham Hotspur kedatangan tamu spesial dalam sesi latihan persiapan pertandingan melawan Liverpool di final Liga Champions 2018/2019 di pusat pelatihan Enfield, Rabu (22/5/2019).

Dia adalah legenda sepak bola Inggris, David Beckham. Tampak mantan pemain terbaik Manchester United itu memberikan semangat kepada para pemain Spurs seperti Harry Kane dan Christian Eriksen.

Kehadiran Beckham dalam sesi latihan Tottenham pun bukan sebuah hal yang mengejutkan. Sebab, pria berparas tampan itu merupakan ambassador AIA, yang merupakan sponsor utama Tottenham hingga musim 2021/2022.

Harry Kane mengungkapkan perasaannya di media sosial setelah melihat David Bechkam berada di sesi latihan Tottenham. Ia merasa bahagia bisa bersua legenda sepak bola Inggris tersebut.

"Senang menghabiskan waktu bersama David Beckham hari ini. Sebuah legenda nyata dari sepak bola!" tulis Kane.

Sementara itu, Beckham juga senang mendapat sambutan yang hangat dari para pemain Tottenham. Ia juga turut berterima kasih kepada Mauricio Pochettino selaku manajer Spurs yang telah menerima dengan ramah.

"Sangat senang bisa menghabiskan pagi ini bersama dengan Mauricio (Pochettino). Terima kasih telah menyambut saya dan menunjukkan saya kompleks latihan (Tottenham) yang luar biasa itu. Dia (Pochettino) pria yang luar biasa," tulis Beckham.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS