Legenda Chelsea Desak Eks Klubnya Datangkan Griezmann

Rully Fauzi
Legenda Chelsea Desak Eks Klubnya Datangkan Griezmann
Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann beraksi di laga pekan terakhir Liga Spanyol 2018/19 kontra Levante di Estadio Ciutat de Valencia, Sabtu (18/5/2019) malam WIB. Ini merupakan laga terakhir Griezmann berseragam Atletico. [JOSE JORDAN / AFP]

Griezmann sudah pasti meninggalkan Atletico Madrid di musim panas ini dan belakangan santer dikaitkan dengan Barcelona.

Suara.com - Legenda Chelsea, Jimmy Floyd Hasselbaink mendesak mantan klubnya untuk mendatangkan Antoine Griezmann di bursa transfer musim panas 2019.

Seperti diketahui, Griezmann telah mengonfirmasi cabut dari Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas ini, mengakhiri perjalanan lima musimnya bersama Los Colchoneros --julukan Atletico.

Griezmann pun belakangan kerap dikaitkan dengan Barcelona, dengan kubu Blaugrana disebut siap menebus klausul pelepasan striker berusia 28 tahun itu, yang bernilai 125 juta euro.

Sebagai informasi, Griezmann memang masih terikat kontrak bersama Atletico hingga 2023 mendatang.

Nah, Hasselbaink yang juga pernah memperkuat Atletico sebagai pemain selama semusim sebelum pindah ke Chelsea pada 2000, pun meminta The Blues --julukan Chelsea-- untuk melakukan manuver dan menikung Barcelona dalam perburuan Griezmann.

"Chelsea jelas butuh striker baru musim panas ini. Dengan segala respek, Gonzalo Higuain dan Olivier Giroud belumlah cukup untuk membawa Chelsea bersaing untuk trofi major musim depan," ucap Hasselbaink seperti dimuat Tribal Football. 

"Saya pikir Chelsea harus mendatangkan Griezmann musim panas ini, dia tentu bisa membawa Chelsea ke level yang lebih baik lagi, tak diragukan," papar pria berusia 47 tahun yang menjadi penyerang andalan Chelsea pada periode 2000-2004 tersebut.

"Dia (Griezmann) tentu bisa memilih di tim mana dia akan bermain musim depan. Tapi, saya benar-benar ingin melihat di bermain untuk Chelsea di Premier League," ujarnya.

"Namun jika dia memang ke Barcelona, maka itu akan jadi kombinasi trio yang luar biasa. Dia dengan Luis Suarez dan (Lionel) Messi. Itu takkan bagus untuk (Philippe) Coutinho," tandas pria berpaspor Belanda itu.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS