Resmi Gabung Real Madrid, Begini Perasaan Ferland Mendy

Reky Kalumata
Resmi Gabung Real Madrid, Begini Perasaan Ferland Mendy
Ferland Mendy saat melakukan sesi latihan bersama timnas Prancis guna menghadapi kualifikasi Piala Eropa 2020. FRANCK FIFE / AFP

Mendy juga mengucapkan terima kasih kepada Lyon dan para suporternya

Suara.com - Ferland Mendy telah diumumkan menjadi pemain baru Real Madrid. Bek kiri Prancis ini pun langsung memberikan komentarnya setelah diumumkan bergabung dengan klub raksasa Spanyol ini.

Real Madrid mengumumkan telah mendapatkan Ferland Mendy dari Olympique Lyon. Pemain berusia 24 tahun itu diboyong Madrid ke Santiago Bernabeu dengan nilai transfer 48 juta euro (sekitar Rp 772,6 miliar).

"Real Madrid dan Olympique Lyon telah sepakat soal transfer Ferland Mendy. Sang pemain menandatangani kontrak selama enam musim ke depan, atau habis pada 30 Juni 2025," demikian pengumuman dari pihak Madrid.

"Mendy akan diperkenalkan pada Rabu (19/6/2019) pukul satu siang (waktu setempat--red) di Santiago Bernabeu," tukas pengumuman tersebut.

Pemain anyar Real Madrid, Ferland Mendy. [AFP/Franck Fife]
Pemain anyar Real Madrid, Ferland Mendy. [AFP/Franck Fife]

Usai Real Madrid memberikan pengumuman tersebut, Ferland Mendy lewat sosial medianya pun mengungkapkan perasaan gembira dirinya setelah menjadi pemain baru Los Blancos.

"Saya sangat bangga dan merasa terhormat menandatangani untuk klub terbesar di dunia dan bergabung dengan pelatih hebat yang akan membantu saya maju," tulis Ferland Mendy dalam akun twitternya.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Lyon dan presiden klub, staf, penggemar, dan rekan satu tim dari dua tahun terakhir ini, saya berharap yang terbaik untuk Anda semua."

"Saya juga tidak bisa melupakan keluarga saya, atau semua pelatih dan semua orang yang telah membantu saya dalam perjalanan ini." (Marca)

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS