Bernafsu Akhiri Paceklik Kemenangan, Persela Bidik Poin Penuh Lawan Persija

Rully Fauzi
Bernafsu Akhiri Paceklik Kemenangan, Persela Bidik Poin Penuh Lawan Persija
Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso. [Suara.com/Dimas Angga P]

Persela Lamongan kini terpuruk di dasar klasemen sementara Liga 1 2019.

Suara.com - Persela Lamongan saat ini tengah terpuruk di dasar klasemen (peringkat 18) Liga 1 2019. Tim asal Jawa Timur itu pun baru mengoleksi satu poin dari tiga laga awal dengan selisih gol -5.

Kubu Persela pun bertekad mengakhiri paceklik kemenangan saat menghadapi Persija Jakarta, tim juara bertahan Liga 1 yang di awal musim ini juga tengah terpuruk, dengan menempati peringkat 16 klasemen dengan juga baru mengoleksi satu poin dari tiga laga.

Dikatakan pelatih kepala Persela, Aji Santoso, timnya menargetkan tiga poin dalam laga pekan kelima Liga 1 2019 yang akan dihelat di Stadion Surajaya, Kabupaten Lamongan, Sabtu (22/6/2019) malam pukul 18.30 WIB.

"Ada dua faktor mengapa kami ingin mengakhiri paceklik kemenangan, yakni besok kami bermain di kandang dan sampai peka ketiga (Liga 1 2019) ini belum mendapat kemenangan. Hal itu membuat kami termotivasi menang di laga besok," ucap Aji Santoso di Lamongan, sebagaimana dilansir Antara, Jumat (21/6/2019).

Pelatih asal Kepanjen, Malang tersebut mengaku telah memberi rangsangan kepada para pemainnya untuk semangat menatap laga lawan Persija, yakni dengan tampil percaya diri.

"Saya sudah sampaikan kepada pemain harus semangat melawan Persija, serta untuk tetap percaya diri," tutur Aji.

Terkait kondisi Persija yang dalam beberapa laga terakhir prestasinya menurun, Aji mengaku timnya sama sekali tidak diuntungkan dalam hal ini.

"Saya tidak pernah menilai itu keuntungan. Keadaan Persija saat ini berbeda, namun saya yakin lawan akan tetap fight," pungkas legenda Timnas Indonesia tersebut.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS