Laga Tunda Bhayangkara FC Vs Persela Lamongan Dimajukan

Syaiful Rachman | Adie Prasetyo Nugraha
Laga Tunda Bhayangkara FC Vs Persela Lamongan Dimajukan
Pemain Bhayangkara FC Paulo Sergio Moreira Goncalves (kedua kanan) melakukan selebrasi usai mencetak gol kegawang Persela Lamongan dalam lanjutan kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Surajaya Lamongan, Jawa Timur, Senin (17/7) [Antara]

Pertandingan akan digelar pada 26 Juni 2019.

Suara.com - Laga tunda pekan keempat Liga 1 2019 antara Bhayangkara FC vs Persela Lamongan kembali mengalami perubahan jadwal. Hal ini dipastikan setelah manajemen Bhayangkara FC menerima surat perubahan jadwal tersebut dari PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Awalnya duel kedua tim dijadwalkan berlangsung di Stadion Patriot, Bekasi, pada 17 Juni 2019. Namun, laga tersebut, dan juga pertandingan lainnya, kembali ditunda atas permintaan PSSI. Penundaan tersebut dikarenakan pertandingan tim nasional Indonesia.

PT LIB pun memutuskan laga pekan keempat digelar pada 27-28 Agustus mendatang. Akan tetapi, jadwal lagi-lagi berubah. PT LIB memutuskan pertandingan digelar lebih cepat.

Dalam surat PT LIB yang diterima oleh Bhayangkara FC, laga kontra Persela akan digelar pada 26 Juni 2019.

Pesepakbola Bhayangkara FC melakukan uji coba lapangan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (26/1).
Pesepakbola Bhayangkara FC melakukan uji coba lapangan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (26/1).

"Iya benar. Kami dapat surat baru lagi dari PT LIB terkait laga Bhayangkara FC melawan Persela Lamongan. Jadi pertandingan itu digelar 26 Juni 2019," kata manajer Bhayangkara FC Sumardji.

Jadwal baru ini cukup merugikan bagi The Guardian --julukan Bhayangkara FC. Sebab, empat hari setelahnya anak asuhan Alfredo Vera ini bakal berhadapan dengan Persib Bandung.

Namun demikian, pertandingan melawan Maung Bandung --julukan Persib-- statusnya masih belum jelas. Manajemen Bhayangkara FC selaku tuan rumah menyebut laga tersebut tidak mendapat izin dari kepolisian.

Sebagai informasi, saat ini Bhayangkara ada di peringkat sembilan klasemen sementara Liga 1 2019 dengan raihan lima poin. Indra Kahfi dan kawan-kawan tertinggal tujuh poin dari Bali United yang saat ini bertengger di puncak klasemen.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS