Terciduk Liburan di Bali, Dani Alves Buat Netizen Heboh

Rauhanda Riyantama
Terciduk Liburan di Bali, Dani Alves Buat Netizen Heboh
Fullback veteran Timnas Brasil, Dani Alves berpose dengan trofi Golden Ball Copa America 2019 setelah meraih gelar Pemain Terbaik turnamen. [Carl DE SOUZA / AFP]

Pemain yang sukses mengantarkan negaranya meraih trofi Copa America 2019 itu dikabarkan sedang berlibur bersama sang istri di Bali.

Suara.com - Kapten Timnas Brasil, Dani Alves, mendadak jadi pergunjingan netizen di media sosial. Sebab, pemain yang sukses mengantarkan negaranya meraih trofi Copa America 2019 itu dikabarkan sedang berlibur bersama sang istri di Bali.

Kabar itu terhebus setelah Dani Alves mengunggah foto sedang berada di pesawat melalui Insta Story di akun Instagram pribadinya @danialves. Ia lantas menuliskan keterangan 'Holiday Mood' alias 'suasana liburan'.

Tak lama berselang, foto Dani Alves berada di pesawat diunggah ulang oleh sang istri bernama Joanna Sanz lewat Insta Story di Instagramnya @joanasanz. Kemudian foto tersebut diberi keterangan 'Estoy cogiendo fuerzas para todas las excursiones que tengo pensadas para ti' atau 'Saya mengumpulkan kekuatan untuk semua kunjungan yang telah saya rencanakan untuk Anda'.

Beberapa jam kemudian, Joanna Sanz kembali membagikan perkembangan terbaru bersama Dani Alves. Mereka nampak sedang asyik menikmati suasana pantai hingga berendam di kolam renang sembari menunjukkan lokasi yang bertempat di Bali.

Melalui Insta Story di Instagram istrinya, Dani Alves terlihat sedang liburan di Bali. (Instagram/@joanasanz)
Melalui Insta Story di Instagram istrinya, Dani Alves terlihat sedang liburan di Bali. (Instagram/@joanasanz)

Kehadiran Dani Alves semakin sahih setelah beredar swafoto netizen Indonesia bersama eks pemain Paris Saint-Germain itu. Salah satunya ditunjukkan oleh akun bernama @indr90s saat sedang berada di bandara.

Selain itu, akun bernama @dendy_edoel menunjukkan dirinya berswafoto bareng Dani Alves. Pria tersebut nampak bahagia bisa beruntung bertemu langsung dengan bek 36 tahun itu.

(Instagram/@indr90s)
(Instagram/@indr90s)

Sontak, akun kedua pria itu banjir komentar. Banyak yang menuliskan komentar bernada lelucon, salah satunya soal kemungkinan Dani Alves bergabung Bali United.

Akun bernama @rismanotyudha salah satunya. Ia berkomentar 'Mantap bro. Pindah ke Bali United?'.

Ada juga akun @dafajanjava_ yang berkomentar dengan pembahasan yang sama. Akun ini mengatakan 'fix Bali United'.

Komentar yang dilontarkan netizen bisa dibilang wajar. Pasalnya, Dani Alves saat ini sedang tidak terikat kontrak dengan klub mana pun setelah memutuskan hengkang dari PSG pada musim 2018/2019.

Namun muncul kabar bahwa eks pemain Barcelona tersebut bakal direkrut Manchester City. Juara bertahan Liga Primer Inggris itu dikabarkan sedang mencari pemain di sektor bek sayap kanan karena sedang krisis pemain.   

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS