Solskjaer Bermain Kriket, Netizen Todong Datangkan Maguire dan Fernandes

Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora
Solskjaer Bermain Kriket, Netizen Todong Datangkan Maguire dan Fernandes
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menyapa suporter usai timnya ditumbangkan Cardif di laga pamungkas Liga Inggris musim 2018/19, di Old Traffford, Minggu (12/5/2019) [AFP]

Setan Merah siap menghadapi Inter Milan pada laga lanjutan pramusim 2019 di Stadion Nasional Baru Singapura, Sabtu (20/7/2019).

Suara.com - Netizen ramai-ramai menodong pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer untuk mendatangkan bek Leicester City, Harry Maguire dan gelandang tengah Sporting Lisbon, Bruno Fernandes. Hal itu terlihat di akun Twitter resmi klub MU saat Solskjaer dan anak asuhnya bermain kriket di sebuah lapangan.

Harry Maguire maupun Bruno Fernandes terus dikaitkan dengan kepindahannya ke Old Trafford. Kedua pemain itu dikabarkan makin dekat, namun hingga saat ini belum ada kepastian kapan mereka bakal merumput bersama Solskjaer.

Tak sabar menunggu kabar kedatangan dua pemain muda itu, netizen ramai-ramai menodong pelatih asal Norwegia itu segera menyelesaikan proses transfer pemain.

Hal itu terlihat di akun Twitter @ManUtd saat Solskjaer bermain kriket disela latihan bersama pemainnya. Akun tersebut juga menulis, "Kami tak bisa meninggalkan WACA tanpa bermain kriket. Ada tips untuk bos (Solskjaer) @EnglandCricket?,".

Jelas saja fans dan netizen membalas dengan mengirim pesan di kolom komentar.

"Aku punya tips, segera datangkan Maguire dan Fernandes," kata @lil_waisy.

"Dapatkan tanda tangan Fernandes dan Maguire, kumohon," tulis akun @PaoloNtn19.

"Tips paling tepat, umumkan Maguire di Old Trafford," kata akun @TheTwistedClub.

Di sisi lain sejumlah fans meminta Solskjaer untuk fokus duduk di peringkat empat Liga Primer Inggris 2019/2020.

"Bagaimana jika kalian fokus meraih peringkat empat di musim ini," kata akun @toughmucker.

Manchester United saat ini diketahui sudah berlabuh ke Singapura untuk melanjutkan laga pramusim 2019. Rencananya Setan Merah bakal menghadapi Inter Milan di Stadion Nasional Baru Singapura, Sabtu (20/7/2019).

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS