Timnas U-18 Dipuji Gadis Inggris Ini Usai Bantai Filipina di Piala AFF U-18

Galih Priatmojo
Timnas U-18 Dipuji Gadis Inggris Ini Usai Bantai Filipina di Piala AFF U-18
Pesepakbola Timnas Indonesia U-19 melakukan foto bersama saat akan bertanding melawan Filipina pada Grup A Piala AFF U-18 di Stadion Binh Duong 2 di Provinsi Binh Duong, Vietnam, Selasa (6/8/2019). ANTARA FOTO/Yusran Uccang

Timnas Indonesia U-18 tampil perkasa di laga pertama Piala AFF U-18.

Suara.com - Timnas Indonesia U-18 mengawali laga Piala AFF U-18 dengan mulus. Bagus Kahfi dkk sukses mencukur Filipina dengan skor meyakinkan 7-1, kemarin.

Diunggulkan bakal menang lawan Filipina, anak asuhan Fakhri Husaini menjawabnya dengan gol cepat saat laga berjalan kurang dari lima menit lewat sontekan Sutan Zico.

Skuat Garuda Nusantara bahkan sudah unggul 5-0 saat babak pertama lewat tambahan gol dari Fajar Faturahman, Bagus Kahfi, serta David Maulana.

Di babak kedua Filipina sempat tampil mengejutkan lewat gol yang dicetak Ambong. Namun, Timnas Indonesia U-18 membalasnya dengan lesakan dua gol dari Supriadi.

Hingga laga bubaran Timnas Indonesia U-18 memastikan kemenangan 7-1 atas Filipina.

Kemenangan tersebut ternyata terdengar juga oleh dara cantik asal Inggris bernama Jess Birch Machin.

Lewat insta story di akun Instagramnya, Jess memajang sebuah poster saat Timnas Indonesia U-18 menggulung Filipina.

@jess_birch_machin / Instagram
@jess_birch_machin / Instagram

"Para pemain muda ini menghancurkannya," tulisnya.

Jess sendiri bukan sosok yang asing bagi sebagian penggawa Timnas Indonesia U-18. Ia diketahui merupakan salah satu fisioterapis dalam program pemusatan latihan para pemain muda Indonesia di Inggris bertajuk Garuda Select.

Sejumlah nama seperti Sutan Zico, Brylian, Supriadi hingga si kembar Bagus dan Bagas merupakan alumni program yang dimulai sejak awal Januari kemarin.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS