Kompetisi Belum Mulai, Gelandang Anyar PSG Sudah Cedera

Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Kompetisi Belum Mulai, Gelandang Anyar PSG Sudah Cedera
Ander Herrera diperkenalkan secara resmi oleh PSG, di Parc des Princes, 4 Juli 2019. [AFP]

Herrera gagal debut pada laga perdana Liga Prancis 2019/2020.

Suara.com - Nasib nahas tengah dialami gelandang anyar Paris Saint-Germain (PSG), Ander Herrera. Kompetisi belum mulai, pemain asal Spanyol itu sudah mengalami cedera.

Herrera dilaporkan dibekap cedera ketika menjalani sesi latihan bersama PSG. Menurut cuitan PSG di Twitter resminya, eks pemain Manchester United itu mengalami cedera betis kiri.

Alhasil, Herrera diprediksi absen sekitar empat minggu untuk pulih dari cedera. Kondisi ini tentu menjadi kabar buruk bagi PSG, mengingat Les Parisiens akan melakoni laga perdana menghadapi Nimes di Liga Prancis, Senin (12/8/2019).

"Ander Herrera mengalami cedera betis kiri pada pagi ini di akhir latihan. Dia butuh 3-4 minggu untuk pulih, tergantung dengan evolusi cederanya," tulis PSG, Rabu (7/8/2019) waktu setempat.

Ander Herrera cedera. (Twitter/PSG_English).
Ander Herrera cedera. (Twitter/PSG_English).

Herrera baru bergabung PSG pada bursa transfer musim panas 2019. Sebelumnya, ia mengabdikan diri untuk klub Liga Primer Inggris, Manchester United, selama lima musim.

Herrera baru sekali membela PSG saat menghadapi Rennes pada pertandingan Trophee des Champions di China Sabtu (3/8/2019). Namun, cedera itu membuat Herrera berpeluang melewatkan empat pertandingan dan kembali bermain saat Les Parisiens bersua RC Strasbourg.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS