Bertemu Juara Liga Champions, Pelatih Norwich City Tak Takut

Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora
Bertemu Juara Liga Champions, Pelatih Norwich City Tak Takut
Pelatih Norwich City, Daniel Farke. (BEN STANSALL / AFP)

Kedua tim terakhir bertemu pada 2016 dengan kemenangan Liverpool di kandang Norwich.

Suara.com - Pelatih Norwich City, Daniel Farke tak takut jelang bertemu dengan Liverpool pada laga perdana Liga Primer Inggris 2019/2020, Sabtu (10/8/2019). Dia bakal berusaha merepotkan Mohamed Salah dan kawan-kawan meski hal tersebut sulit diwujudkan.

Norwich City langsung dihadapkan dengan juara Liga Champions 2018/2019 pada pembukaan kompetisi kasta tertinggi sepak bola Inggris. Daniel Farke dan kolega dilaporkan telah menuju Liverpool untuk persiapan laga tersebut.

Dijamu ke Stadion Anfield, pelatih The Canaries, Daniel Farke tak menampik ketangguhan Liverpool akan menjadi ancaman anak asuhnya. Kendati demikian Farke enggan mengalah terhadap klub asuhan Jurgen Klopp itu.

"Kami akan masuk ke setiap pertandingan untuk menang. Jika kalah setidaknya kami berada dengan selisih gol terbaik yang bisa kami dapatkan. Kami akan bermain di setiap menit. Saya juga akan melindungi pemain selama mereka memberikan segalanya saat laga berlangsung," kata dia dikutip di laman resmi klub.

"Saya menyaksikan pertandingan mereka melawan Man City (Community Shield). Mereka cukup mendominasi permainan meski kalah dalam adu penalti."

"Kami memang bukan menjadi favorit di sana. Namun saya ingin pemain memahami untuk apa mereka berada di pertandingan ini. Saya ingin mereka berani menghadapi klub besar dan menguasai permainan," jelasnya.

Terpisah, pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada 2016 silam. Saat itu The Reds berhasil mengandaskan Norwich di Carrow Road dengan skor tipis 4-5.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS