Barcelona Hantam Napoli 4-0, Luis Suarez Cetak Dua Gol

Reky Kalumata
Barcelona Hantam Napoli 4-0, Luis Suarez Cetak Dua Gol
Striker FC Barcelona Luis Suarez (kiri) membawa bola ditempel ketat pemain Napoli Elseid Hysaj saat laga pramusim di AS. JEFF KOWALSKY / AFP

Antoine Griezmann juga menyumbangkan gol di laga pramusim ini

Suara.com -
Barcelona menutup laga pramusimnya dengan meraih kemenangan telak setelah menaklukkan Napoli dengan skor 4-0 pada pertandingan persahabatan yang digelar di Amerika Serikat, Minggu (11/8/2019) pagi WIB.

Pada laga yang dilangsungkan di Stadion Michigan, AS, Luis Suarez tampil menjadi bintang kemenangan Barcelona setelah mencetak dua gol ke gawang Napoli.

Pertandingan sempat berjalan ketat di babak pertama setelah Napoli mampu mengimbangi permainan Barcelona. Tidak ada gol yang tercipta hingga turun minum.

Di babak kedua, Luiz Suarez akhirnya membuka kebuntuan setelah mencetak gol lewat tendangan kerasnya dari tengah kotak penalti. Barcelona pun unggul 1-0 di menit ke-48.

Delapan menit berselang, Barcelona unggul 2-0. Gol tersebut dicetak pemain baru Barca, Antoine Griezmann hasil sepakan kaki kirinya setelah memanfaatkan umpan Jordi Alba.

Barcelona terus mendominasi pertandingan. Pada menit ke-58. Luis Suarez mencetak gol keduanya usai menyelesaikan operan Ousmane Dembele guna membuat Barca memimpin 3-0.

Lima menit kemudian, Dembele yang mencatatkan namanya di papan skor setelah menyelesaikan sodoran Frenkie de Jong. Barcelona pun menang 4-0 atas Napoli di laga tersebut.

Barcelona kini bersiap melakoni partai pertama LaLiga 2019/2020 menghadapi Athletic Bilbao pekan depan di San Mames.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS