Lionel Messi Diragukan Perkuat Barcelona di Laga Pembuka Liga Spanyol

Reky Kalumata
Lionel Messi Diragukan Perkuat Barcelona di Laga Pembuka Liga Spanyol
Pemain Barcelona Lionel Messi menyapa fans jelang pertandingan kontra Arsenal di ajang Joan Gamper Trophy, Minggu (4/8/2019) [AFP]

Messi absen saat Barcelona mengalahkan Napoli

Suara.com - Bintang Barcelona, Lionel Messi diragukan tampil memperkuat klubnya menghadapi Athletic Bilbao pada laga pembuka La Liga musim 2019/2020.

Messi absen saat Barcelona melakukan tur pramusim ke Amerika Serikat, dimana mereka mengklaim dua kemenangan atas Napoli karena cedera betis.

Cedera tersebut juga membuat Messi diragukan bisa tampil di laga pembuka timnya saat bertandang ke Bilbao, Sabtu (17/8/2019) dini hari WIB.

Pelatih Barcelona, Valverde pun mengakui bahwa sulit tampaknya untuk bisa melihat Messi kembali bermain dalam pertandingan terdekat.

"Dia sedang dalam proses pemulihan dan saya tidak tahu apakah dia akan siap untuk memulai musim LaLiga," kata Valverde seperti dilansir Skysport.

"Terlihat sulit," lanjut pelatih Barcelona ini usai skuatnya mengalahkan Napoli 4-0 di Michigan, AS.

Meski Messi absen, Barcelona tetap menunjukkan performa yang cukup tangguh saat laga terakhir pramusim menghadapi Napoli

Antoine Griezmann mencetak gol pertamanya bagi klub, Luis Suarez menyumbangkan dua gol dan satu lagi dicetak oleh Ousmane Dembele.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS