Zinedine Zidane Isyaratkan bakal Pertahankan Bale dan James Rodriguez

Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Zinedine Zidane Isyaratkan bakal Pertahankan Bale dan James Rodriguez
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menyaksikan skuatnya bermain. (Christof STACHE / AFP)

Zidane masih percaya dengan Bale dan James.

Suara.com - Masa depan Gareth Bale dan James Rodriguez di Real Madrid masih abu-abu. Namun, Zinedine Zidane selaku nakhoda Los Blancos mengisyaratkan bakal mempertahankan kedua pemain itu.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Bale dan James tidak masuk dalam rencana Zidane bersama Real Madrid untuk mengarungi musim 2019/2020. Keduanya terus dilaporkan akan dijual di bursa transfer musim panas 2019.

Walau begitu, Bale dan James nyatanya tidak kunjung memiliki klub baru dengan berbagai alasan, mulai dari negosiasi harga sampai mencocokan klausul-klausul tertentu yang belum mencapai sepakat.

Zidane menegaskan bahwa apapun masih bisa terjadi terhadap Bale dan James, mengingat bursa transfer baru akan ditutup pada 2 September 2019. Namun, andai kedua pemain itu akhirnya bertahan, ia tetap akan memberikan kepercayaan.

"James dan Bale masih merupakan pemain dalam skuad ini. Mereka berdua didaftarkan, tapi apa pun dapat terjadi dan saya, sebagai pelatih Real Madrid, harus mengandalkan mereka," kata Zidane, dikutip dari Marca, Senin (12/8/2019).

"Saya mengandalkan mereka 100 persen. James memang tidak dipanggil (ke skuad belakangan ini), tapi ini bisa berubah. Sebelum akhir bursa transfer, semuanya bisa terjadi," imbuh pelatih berusia 41 tahun tersebut.

Terlepas dari kasus Bale dan James, Real Madrid telah menutup pertandingan pramusim dengan kekalahan atas AS Roma. Kekalahan tersebut menambah rapor buruk Los Blancos selama pramusim, di mana hanya tiga kali menang dari tujuh laga yang dilakoni.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS