Borneo FC Batalkan Kemenangan Persib, Mario Gomez: Kerja Bagus

Syaiful Rachman
Borneo FC Batalkan Kemenangan Persib, Mario Gomez: Kerja Bagus
Pelatih Borneo FC Mario Gomez (tengah) dan pemainnya Nadeo Arga Winata (kiri) usai pertandingan kontra Persib di stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (14/8/2019). Borneo sukses menahan imbang Persib 2-2 dalam laga itu. [Suara.com/Aminuddin]

Duel Persib versus Borneo FC berakhir imbang 2-2.

Suara.com - Borneo FC mampu menahan imbang Persib Bandung 2-2, dalam pertandingan lanjutan Liga 1 2019 yang berlangsung di stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (14/8/2019). Pelatih Borneo FC Mario Gomez mengaku bangga dengan perjuangan anak asuhnya yang mampu mencuri poin di kandang Persib.

"Saya bangga dengan pemain saya karena mereka bisa tampil lebih baik di babak kedua. mereka ketinggalan dua gol di babak pertama dan bisa membalasnya di babak kedua, ini menjadi poin yang penting bagi kita," ujar Gomez setelah pertandingan usai.

Menurutnya, Renan da Silva dan kolega tidak terlalu tampil baik di babak pertama. Bahkan skuat berjuluk Pesut Etam tertunduk lesu lantaran tertinggal dua gol di babak pertama.

Namun penggawa Pesut Etam, perlahan bangkit dan berhasil mengejar ketertinggalan hingga skor akhir ditutup dengan hasil imbang 2-2.

"Kerja bagus, kita bisa mendapat poin di sini. Di babak pertama kita bermain kurang bagus karena kebobolan dan di babak kedua kita bermain lebih bagus," jelasnya.

Pelatih asal Argentina itu mengatakan pada babak pertama Persib memang bermain lebih bagus dibandingkan anak asuhnya. Alhasil Borneo pun harus tertinggal dua gol dari Persib.

Namun pada babak kedua, Borneo bermain lebih bagus dan berhasil menyarangkan dua gol melalui skema bola mati. Gol Borneo masing-masing dicetak melalu tendangan bebas Lerby Eliandri di menit 62, dan tendangan penalti Renan da Silva di menit 73.

"Simple (sederhana) saja babak pertama saya akui Persib bermain lebih baik, tapi untuk babak kedua kita bermain lebih bagus," bebernya.

Hasil imbang tersebut mengantar Borneo FC beranjak ke peringkat empat klasemen sementara Liga 1 2019 dengan torehan 20 poin. Selain itu, Pesut Etam juga sukses memperpanjang rekor tak terkalahkan di delapan pertandingan.

"Saya sangat bangga dengan pemain saya karena dalam delapan laga kita tidak kalah. kita sangat bangga karena tim selalu ambil tiga dan satu poin, itu penting. hari ini kita memang tidak bermain bagus di babak pertama tapi kita bermain bagus di babak kedua," tukasnya. (Aminuddin)

Kontributor : Aminuddin

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS