Jelang Laga Madura United vs Bali United, Teco Waspadai Pemain Ini

Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora
Jelang Laga Madura United vs Bali United, Teco Waspadai Pemain Ini
Pemain Madura United Engelberd Sani (kedua kanan) berebut bola dengan pesepak bola Bali United Mahdi Fahri (kanan) dan Syakir (kedua kiri) saat pertandingan Torabika Soccer Championship 2016 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (18/10).

Lima kali bertemu, skuat asuhan Dejan Antonic hanya mengemas satu kemenangan melawan Bali United.

Suara.com - Big Match bakal tersaji di pekan ke-15 pada ajang Liga 1 2019 antara Madura United vs Bali United. Bertandang ke Stadion Gelora Ratu Pemelingan, Pamekasan, Selasa (20/8/2019), pelatih Bali United, Stefano Cugurra menaruh pujian sekaligus waspada terhadap bek Laskar Sapeh Kerrab, Jaimerson.

Usai menjalani laga terakhir menghadapi Tira Persikabo, Kamis (15/8/2019) di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. Penggawa Laskar Serdadu Tridatu berlabuh ke Kabupaten Pamekasan untuk melakoni duel dengan Madura United.

Membawa hasil positif di laga terakhirnya, pelatih Bali United, Stefano Cugurra atau akrab disapa Teco kembali mengharapkan hasil yang sama di pertandingan ke-15 ini.

Kendati demikian, pelatih asal Brasil itu cukup mewaspadai permainan mantan anak asuhnya, Jaimerson. Mereka berdua pernah memperkuat Persija Jakarta di musim 2018 yang juga direkrut dari Brasil.

"Walaupun tahun lalu kami berkerjasama di Persija, tapi saat ini situasinya beda. Dia di Madura United dan saya di Bali United. Tentunya kami bakal kerja keras untuk masing-masing tim pada pertandingan nanti. Setelah itu baru kami bersahabat lagi," kata dia dikutip dari laman resmi klub.

Pesepak bola Madura United Jaimerson da Silva Xavier melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Bhayangkara FC pada pertandingan Liga 1 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (5/8/2019). ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A
Pesepak bola Madura United Jaimerson da Silva Xavier melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Bhayangkara FC pada pertandingan Liga 1 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (5/8/2019). ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

"Jaimerson merupakan pemain asing yang baru di Indonesai pada tahun lalu. Dia bisa cepat beradaptasi dengan gaya permainan di Indonesia. Pastinya hal tersebut menunjukkan jika dia pemain ang bagus. Tak banyak pemain asing yang begitu cepat beradaptasi saat pertama kali hadir di sini," jelas Teco.

"Madura United adalah tim kuat dengan materi pemain yang berkualitas. Kami menaruh hormat kepada mereka. Namun kami juga telah mempersiapkan taktik untuk menghadapai tim ini," tandas pelatih 45 tahun tersebut.

Kehadiran Bali United di Pamekasan harus diwaspadai oleh tim besutan Dejan Antonic. Sebab, tren positif lebih mendominasi Serdadu Tridatu.

Dikutip dari Flashscore, lima laga pertemuan kedua tim sejak 2017 lalu, Madura United hanya mengemas satu kali menang, dua kali kalah dan dua kali imbang.

Namun begitu, tak ada yang bisa memastikan jika Bali United kembali menorehkan hasil positif menghadapi Laskar Sapeh Kerrab. Apakah Madura United bisa menghapus tren buruknya tersebut?, kita lihat ke depan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS