Soal Bursa Transfer Paruh Musim Liga 1 2019, Ini Komentar Pelatih PSS

Rully Fauzi | Adie Prasetyo Nugraha
Soal Bursa Transfer Paruh Musim Liga 1 2019, Ini Komentar Pelatih PSS
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro. (Bolatimes.com/Irwan Febri Rialdi)

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro bicara soal perekrutan dan pencoretan pemain.

Suara.com - Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro angkat bicara soal bursa transfer paruh musim Liga 1 2019. Seto bicara kemungkinan adanya pemain yang bakal dicoret dari skuatnya untuk digantikan dengan sosok yang lebih berkualitas.

Pencoretan tersebut bakal dilakukan setelah adanya evaluasi yang dilakukan staf kepelatihan PSS serta manajemen klub.

Khusus pencoretan dan perekrutan pemain asing, Seto menyebutkan tergantung dari hasil evaluasi. Akan tetapi, itu juga tidak terlepas dari kondisi manajemen PSS saat ini. 

Sementara untuk pemain lokal, Seto memastikan bakal ada yang dicoret. Hal tersebut dikarenakan bakal ada pemain pengganti yang memang sudah menjadi incaran PSS. 

"Kalau pemain asing nanti akan ada evaluasi bersama tim pelatih, siapa yang akan dikeluarkan atau direkrut. Tapi kita juga bicara kondisi manajemen soal perekrutan pemain asing ini," ungkap Seto Nurdiantoro di Stadion Pakansari, Cibinong, baru-baru ini. 

"Kalau untuk (pemain) lokal, pasti ada yang kami lepas dan kami rekrut. Karena sempat ada beberapa incaran kami di awal musim," beber mantan penyerang Timnas Indonesia itu. 

Sebagaimana diketahui, bursa transfer paruh musim untuk Liga 1 2019 akan dibuka pada 27 Agustus hingga 19 September mendatang. Tentu, ini menjadi kesempatan bagi tim-tim di Liga 1 2019, termasuk tentunya PSS untuk melakukan pembenahan. 

Penampilan PSS sendiri sejauh ini di Liga 1 2019 bisa dibilang cukup bagus. Sebagai tim promosi, Elang Jawa --julukan PSS-- saat ini tengah bertengger di posisi kelima papan klasemen dengan poin 21 dari 14 pertandingan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS