Kembali Berlatih, Messi Diprediksi Jadi Starter Kontra Real Betis?

Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora
Kembali Berlatih, Messi Diprediksi Jadi Starter Kontra Real Betis?
Penyerang Barcelona, Lionel Messi dan Antoine Griezmann serta bek Jordi Alba, berlatih bersama di Stadion Camp Nou, Kamis (22/8/2019) waktu setempat. (Twitter/@FCBarcelona_es)

Barcelona berada di peringkat 15 klasemen sementara Liga Spanyol 2019/20.

Suara.com - Striker Barcelona, Lionel Messi dilaporkan telah bergabung ke dalam kesebelasan untuk berlatih, Kamis (22/8/2019) waktu setempat. Bintang raksasa Spanyol diprediksi siap turun di pertandingan kedua Liga Spanyol 2019/20 melawan Real Betis.

Messi harus menepi untuk pemulihan cedera betis yang dia alami pada awal Agustus lalu. La Pulga terpaksa tak diterjunkan pelatih Ernesto Valverde saat laga pembuka Liga Spanyol 2019/20 kontra Athletic Bilbao. Dijamu tuan rumah di Stadion San Mames, Spanyol, 17 Agustus lalu, Blaugrana dikandaskan dengan skor 0-1.

Menjalani pemulihan selama dua pekan, pemain 32 tahun itu dilaporkan telah bergabung kembali ke dalam skuat. Messi sudah menjalani latihan bersama rekan setim untuk menjamu Real Betis di Camp Nou pada 26 Agustus 2019, seperti dikutip dari Sportskeeda.

Penyerang Athletic Bilbao Aritz Aduriz (tengah) merayakan golnya ke gawang Barcelona, (6/1). (AFP)
Penyerang Athletic Bilbao Aritz Aduriz (tengah) merayakan golnya ke gawang Barcelona, (6/1). (AFP)

Lebih lanjut, meski sang bintang telah kembali, pelatih Barcelona Ernesto Valverde disebut masih berupaya menentukan strategi baru di lini serang. Pasalnya, satu penyerangnya, Ousmane Dembele tak akan masuk dalam skuat karena cedera. Dembele harus beristirahat lima pekan.

Selain Dembele, Luis Suarez juga mengalami hal serupa. Valverde diprediksi bakal menepikan pemain Uruguay tersebut di laga kedua.

Antoine Griezmann dinilai bisa menggantikan posisi Dembele di lini serang, kendati demikian, laporan lain menyebut adaptasi antara eks penyerang Atletico Madrid dan Lionel Messi belum sepenuhnya terbentuk. 

Terakhir, Barcelona terjun bebas ke peringkat 15 tanpa poin pada klasemen sementara Liga Spanyol musim ini. Sedangkan Real Betis berada tepat di atas si raksasa Spanyol, yakni peringkat 14.

Posisi puncak klasemen saat ini diduduki Real Madrid dengan koleksi tiga poin.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS