Man United Dibungkam Crystal Palace, Solskjaer Keluhkan Ini

Reky Kalumata
Man United Dibungkam Crystal Palace, Solskjaer Keluhkan Ini
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menyaksikan timnya bertanding melawan Wolves pada laga pekan kedua Liga Inggris 2019/2020 di Molineaux Stadium, Selasa (20/8/2019) dini hari WIB. [Paul ELLIS / AFP]

MU kalah 1-2 dari Palace di Old Trafford

Suara.com - Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer tidak senang dengan kekalahan skuatnya Crystal Palace setelah kembali pemainnya gagal mencetak gol dari titik penalti.

Man United secara mengejutkan harus menelan kekalahan 1-2 dari Crystal Palace dalam laga Liga Inggris pekan ketiga di Old Trafford, Sabtu (24/8/2019).

Palace memimpin lebih dulu lewat gol Jordan Ayew namun sempat disamakan oleh gol David James. Gol Patrick Van Aanholt menjelang akhir laga membuat MU kalah 1-2.

Usai laga, manajer Solskjaer pun mengeluhkan karena kegagalan skuatnya mencetak gol dari tendangan penalti setelah penalti Marcus Rashford membentur tiang kanan, lalu keluar.

Ini adalah kedua kalinya pemain MU gagal memanfaatkan peluang emas dari titik penalti setelah di laga sebelumnya Paul Pogba gagal saat MU diimbangi oleh Wolverhampton Wanderers.

"Dua pertandingan, dua penalti gagal," keluh Soskjaer seperti dilansir Sky Sport "Andai kami memasukkan penalti itu akan berbeda ceritanya."

Solskjaer juga menyayangkan skuatnya yang gagal memanfaatkan peluang, dimana tercatat MU melepas 14 tembakan dan tiga diantaranya mengarah ke gawang.

Sementara Palace mencetak dua gol dari tiga shots on target dari pertandingan ini.

"Kami hanya tidak cukup klinis. Mereka mencetak dua gol yang sangat mudah. Kami menciptakan cukup banyak untuk memenangkan pertandingan. Tapi kami tidak bertahan dengan cukup baik," kata Solskjaer.

"Kami mendominasi permainan tetapi kami tidak mengendalikannya. Kami seharusnya bermain lebih baik dengan lima menit terakhir," pungkasnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS