Laporte Cedera Panjang, Manchester City Bidik Milan Skriniar dari Inter

Rully Fauzi
Laporte Cedera Panjang, Manchester City Bidik Milan Skriniar dari Inter
Bek tengah Inter Milan, Milan Skriniar (kanan). [Miguel MEDINA / AFP]

Manchester City akan melakukan manuver pada bursa transfer Januari 2020 mendatang.

Suara.com - Manchester City disebut akan melakukan manuver untuk mendatangkan bek tengah andalan Inter Milan, Milan Skriniar pada bursa transfer Januari 2020 mendatang.

Diklaim Daily Express, kubu Man City siap menggelontorkan dana besar untuk mendapatkan bek internasional Slovakia itu ketika bursa transfer kembali dibuka.

Skriniar disebut menjadi target utama manajer Man City, Pep Guardiola. Bek berusia 24 tahun itu akan diproyeksikan sebagai pengganti centre-back Man City, Aymeric Laporte, yang harus absen panjang di musim ini.

Seperti diketahui, Laporte baru-baru ini telah menjalani operasi lutut, setelah mengalami cedera parah pada laga Liga Inggris 2019/2020 kontra Brighton & Hove Albion beberapa waktu lalu.

Bek berpaspor Prancis itu pun dipercaya baru akan comeback merumput pada Februari tahun depan.

Bek Manchester City, Aymeric Laporte meringis kesakitan saat ditandu keluar lapangan pada pertandingan Liga Primer Inggris 2019/20 menghadapi Brighton & Hove Albion. (LINDSEY PARNABY / AFP)
Bek Manchester City, Aymeric Laporte mengalami cedera lutut parah pada laga Liga Inggris 2019/2020 kontra Brighton & Hove Albion beberapa waktu lalu. (LINDSEY PARNABY / AFP)

Dengan dilepasnya Vincent Kompany dan Eliaquim Mangala pada bursa transfer musim panas 2019 ini, stok bek tengah Man City saat ini praktis tinggal menyisakan John Stones dan Nicolas Otamendi.

Sebagai alternatif, setidaknya sampai bursa transfer kembali dibuka Januari tahun depan, Pep sendiri sejatinya bisa bereksperimen dengan memainkan duo gelandang jangkar, Rodri dan Fernandinho di jantung pertahanan Man City.

Namun, apakah pelatih berkepala plontos itu berani untuk gambling? We'll see.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS