Menjamu PSIS, Maman Abdurrahman: Persija Harus Raih Tiga Poin

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Menjamu PSIS, Maman Abdurrahman: Persija Harus Raih Tiga Poin
Pemain Persija Jakarta Maman Abdurrahman (tengah) saat menghadapi Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (24/8/2019). ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat

Persija Jakarta baru saja menelan kekalahan dari Persipura Jayapura

Suara.com - Bek Persija Jakarta, Maman Abdurrahman menyebut timnya harus segera bangkit dari keterpurukan usai kekalahan dari Persipura Jayapura pada laga yang berlangsung di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur dengan skor 0-2, Rabu (11/9/2019).

Maman mengatakan bahwa dia dan rekan-rekannya sudah berusaha agar bisa menang melawan Persipura. Meski mendapat banyak peluang, Macan Kemayoran --julukan Persija-- justru kalah dari Persipura.

Eks pemain Persib Bandung itupun menegaskan laga selanjutnya akan menjadi awal mula kebangkitan Persija. Yaitu saat menghadapi PSIS Semarang pada pekan ke-18 Liga 1 2019, Minggu (15/9/2019).

Bek Persija Jakarta Maman Abdurrahman. (Suara.com/Adie Prasetyo)
Bek Persija Jakarta Maman Abdurrahman. (Suara.com/Adie Prasetyo)

"Saya dan teman-teman sudah berusaha semaksimal mungkin untuk memenangkan pertandingan (lawan Persipura), karena memang pertandingan itu kita diwajibkan harus memetik kemenangan karena mungkin ini adalah momentum kita untuk bangkit," kata Maman usai pertandingan.

"Tapi sekali lagi kemenangan belum berpihak sama kami. Kami akan fokus di pertandingan berikutnya melawan PSIS di kandang. Semoga kita bisa memetik poin tiga di kandang karena bermain di kandang saya pikir harus dapat poin 3," jelasnya.

Kekalahan dari Persipura, membuat Pasukan Ibu Kota belum beranjak dari zona degradasi. Saat ini, Ismed Sofyan dan kawan-kawan masih berada pada posisi 17 dengan poin 14 dari 15 laga.

Persija juga belum mendapatkan kemenangan dari empat pertandingan terakhir. Bahkan dari 15 laga yang sudah dijalani, Persija baru mendapatkan dua kemenangan.

Sementara sisanya berakhir dengan delapan hasil imbang dan lima kekalahan. Tentunya, sebagai juara bertahan hasil tersebut sangatlah mengecewakan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS