Diisukan Bakal Didepak Real Madrid, Zinedine Zidane Tak Peduli

Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Diisukan Bakal Didepak Real Madrid, Zinedine Zidane Tak Peduli
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. [GEOFFROY VAN DER HASSELT / AFP]

Zidane dikabarkan segera dipecat Real Madrid.

Suara.com - Real Madrid akan menghadapi Sevilla dalam lanjutan La Liga Spanyol 2019/2020 di Ramon Sanchez Pizjuan, Senin (23/9/2019) dinihari WIB. Menjelang laga tersebut, kubu Los Blancos tengah diterpa isu pemecatan pelatih.

Zinedine Zidane sedang dirumorkan bakal dilepas Real Madrid. Keputusan itu mulai dipertimbangkan lantaran performa buruk Toni Kroos dan kolega di awal musim 2019/2020.

Real Madrid baru meraih dua kemenangan dari empat laga di La Liga. Kemudian, Los Blancos dihajar tiga gol tanpa balas ketika menyambangi markas Paris Saint-Germain (PSG) pada laga pertama grup Liga Champions.

Namun, Zidane tidak peduli dengan desas-desus yang sedang berkembang mengenai nasibnya di kursi pelatih kepala Real Madrid. Ia hanya fokus untuk meraih kemenangan atas Sevilla.

"Jika saya membaca media, dikatakan saya akan pergi. Saya merasa kuat. Saya telah belajar pantang menyerah dan tetap bekerja hingga akhir," kata Zidane, dikutip dari AS.

"Saya tidak memikirkan soal kepergian. Saya hanya berpikir kemenangan besok [melawan Sevilla]," lanjutnya.

"Anda berada di sini untuk berbicara dan Anda melakukannya dengan baik. Yang jadi permasalahan adalah orang-orang yang berbicara di luar dan tidak dapat kita kontrol," tegas juru racik asal Prancis itu.

Real Madrid dikabarkan sudah mulai beburu pengganti Zinedine Zidane. Dua nama yang santer dikaitkan adalah nakhoda top yang sedang menganggur, yakni Massimiliano Allegri dan Jose Mourinho.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS