facebook

5 Berita Terkini Sepak Bola: Abduh dan Bagas, Liverpool dan Inter Sempurna

Arsito Hidayatullah
5 Berita Terkini Sepak Bola: Abduh dan Bagas, Liverpool dan Inter Sempurna
Ilustrasi berita terkini sepak bola. (Shutterstock)

Mulai dari cerita Abduh Lestaluhu dan Bagas Kaffa, hingga performa Liverpool dan Inter Milan, hadir dalam deretan berita terkini kali ini.

Suara.com - Berbagai berita terkini di dunia sepak bola kembali hadir dalam 24 jam terakhir, baik dari dalam maupun luar negeri. Berita-berita tersebut mulai dari yang menyangkut timnas Indonesia senior maupun U-19, hasil Liga 1 Indonesia, hingga hasil-hasil menarik kompetisi Eropa.

Salah satu berita adalah soal optimisme Abduh Lestaluhu yang baru saja dipanggil pelatih Simon McMenemy ke timnas. Sementara itu dari timnas U-19, Bagas Kaffa mengutarakan enaknya suasana pemusatan latihan yang dijalani di Bogor.

Dari liga-liga Eropa juga ada beberapa berita menarik, terutama terkait hasil pertandingan terbaru tim-tim papan atas. Performa dua tim yang sejauh ini masih meraih hasil sempurna di kompetisinya masing-masing, Liverpool dan Inter Milan, bisa disimak laporannya di sini.

Berikut 5 berita terkini sepak bola yang dimuat Suara.com yang menarik disimak, beserta link lengkapnya:

Baca Juga: City, Tottenham dan Chelsea Menang, Berikut Hasil Lengkap Liga Inggris

1. Lama Tak Dipanggil ke Timnas Indonesia, Abduh Tak Khawatir Adaptasi

Pemain PS TNI, Muhammad Abduh Lestaluhu. [Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha]
Pemain PS TNI, Muhammad Abduh Lestaluhu. [Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha]

Muhammad Abduh Lestaluhu mengaku tidak khawatir terkait adaptasinya bersama timnas Indonesia, meski sudah lama absen berseragam Merah Putih. Ia mengaku sudah paham gaya melatih dari Pelatih Simon McMenemy.

Sebagaimana diketahui, Abduh Lestaluhu menjadi salah satu dari 25 pemain yang dipanggil pelatih Simon McMenemy untuk ikut serta di dua laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia, melawan Uni Emirat Arab (10 Oktober 2019) dan Vietnam (15 Oktober 2019).

Baca selengkapnya

2. Bagas Kaffa Nikmati TC Timnas Indonesia U-19 di Bogor

Baca Juga: Tanpa Messi, Barcelona Masih Terlalu Tangguh bagi Tuan Rumah Getafe

Amiruddin Bagas Kaffa saat ditemui di Lapangan GOR Padjajaran, Bogor. [Adie Prasetyo Nugraha / Suara.com]
Amiruddin Bagas Kaffa saat ditemui di Lapangan GOR Padjajaran, Bogor. [Adie Prasetyo Nugraha / Suara.com]

Bek timnas Indonesia U-19, Amiruddin Bagas Kaffa, mengaku sangat menikmati pemusatan latihan (TC) di Bogor. Saudara kembar dari Bagus Kaffi ini mengaku udara Bogor yang sejuk mendukung dalam hal latihan.

Komentar