Setelah Lukaku dan Sanchez, Inter Siap Angkut Nemanja Matic dari Man United

Rully Fauzi
Setelah Lukaku dan Sanchez, Inter Siap Angkut Nemanja Matic dari Man United
Gelandang Manchester United, Nemanja Matic (kanan). [JOHN THYS / AFP]

Inter Milan siap melakukan manuver pada bursa transfer Januari 2020 mendatang.

Suara.com - Kubu Inter Milan, atas rekomendasi dari pelatih Antonio Conte, dikabarkan tengah menyiapkan proposal untuk mendapatkan satu lagi pemain Manchester United pada bursa transfer Januari 2020 mendatang.

Kali ini pemain yang dibidik adalah gelandang jangkar asal Serbia, Nemanja Matic.

Jika transfer ini terwujud, maka Matic akan menjadi pemain ketiga Man United yang diboyong Inter ke Giuseppe Meazza, setelah Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez pada bursa transfer musim panas 2019 lalu.

Matic sendiri kini disebut-sebut sedang agak clash dengan manajer Man United, Ole Gunnar Solskjaer, lantaran baru dimainkan sebanyak lima kali di semua ajang pada musim 2019/2020 ini.

Sebagai informasi, kontrak Matic bakal expired pada akhir musim ini dan kubu Man United kini menghadapi risiko kehilangan sang gelandang secara cuma-cuma pada musim panas tahun depan.

Seperti dilansir football-italia, Matic sendiri cukup tergoda untuk mencari pengalaman baru di Liga Italia Serie A.

Yang menarik, gelandang berusia 31 tahun itu disebut sudah menjadi incaran direktur Inter, Beppe Marotta ketika dirinya masih bekerja untuk Juventus dua tahun lalu.

Namun alih-alih merapat ke Juventus, saat itu Matic lebih memilih untuk gabung dengan Man United dari Chelsea dengan harga transfer mencapai 45 juta euro.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS