PSM Makassar Penuh Dendam, Milo Minta Penggawa Arema FC Bermain dengan Hati

Syaiful Rachman
PSM Makassar Penuh Dendam, Milo Minta Penggawa Arema FC Bermain dengan Hati
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija mengacungkan jempol saat Peluncuran Tim dan Jersey Arema FC Musim Kompetisi 2019 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Sabtu (4/5/2019). ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto/foc/aa (ANTARA FOTO/ARI BOWO SUCIPTO)

PSM bertekad mengalahkan Arema di laga kandang.

Suara.com - Pelatih Arema FC Milomir Seslija meminta para pemainnya untuk bermain dengan hati guna membendung ambisi balas dendam PSM Makassar saat kedua tim berhadapan dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (16/10/2019).

Milomir Seslija di Makassar, Selasa (15/10/2019), mengakui pemain PSM sangat termotivasi untuk mengalahkan timnya setelah di pertemuan pertama musim ini Arema menaklukkan PSM 2-0.

"Pertandingan yang berat bagi Arema, apalagi setelah PSM kalah di Malang. Kita juga tanpa lima pemain karena cedera dan dipanggil timnas sehingga kita harus main dengan hati," kata Milomir.

Menurut pelatih yang akrab disapa Milo, PSM adalah tim yang kuat di lini tengah dan bagus dalam melepaskan umpan-umpan panjang dari sudut lapangan.

Meski demikian, Milo tetap bertekad meraih poin dalam laga ini dan telah menyiapkan strategi untuk meredam keganasan PSM di hadapan suporter fanatiknya.

"Tentunya itu akan dilakukan (balas dendam) dan pemain bertambah motivasi setelah kalah. Kami ada formula sendiri, yakni bermain dengan hati, terus berlari dan tidak memberikan keleluasaan kepada para pemain PSM," ujarnya.

Senada dengan sang pelatih, pemain Arema Hendro Siswanto juga memprediksi pertandingan akan berlangsung ketat.

"Seperti kata coach, kita kekurangan pemain, namun kami yang ada di sini akan berupaya keras mencuri poin di Makassar," pungkasnya seperti dimuat Antara.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS