PSS Sleman Naik ke Peringkat Empat, Seto Nurdiyantoro Cuek

Dany Garjito | Irwan Febri Rialdi
PSS Sleman Naik ke Peringkat Empat, Seto Nurdiyantoro Cuek
Selebrasi PSS Sleman usai menjebol gawang Kalteng Putra di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (18/10/2019). (Suara.com/Irwan Febri Rialdi).

PSS Sleman naik ke posisi empat usai menumbangkan Kalteng Putra.

Suara.com - PSS Sleman sukses meraih poin penuh saat menjamu Kalteng Putra dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (18/10/2019). Skuat berjuluk Super Elang Jawa itu menang dengan skor tipis 1-0.

Gol semata wayang PSS Sleman diciptakan oleh Yevhen Bokhashvili pada menit ke-11. Berawal dari sepakan bebas, striker asal Ukraina itu mampu memperdaya kiper Kalteng Putra, Reky Rahayu.

Kemenangan itu membuat PSS Sleman naik ke posisi empat klasemen sementara dengan koleksi 35 poin dari 23 laga. Brian Ferreira dan kolega berada di bawah Bali United, Madura United, dan Tira-Persikabo.

Namun, Seto Nurdiyantoro tidak terlalu peduli dengan posisi tersebut. Sebab, yang terpenting baginya adalah mampu mengamankan poin penuh atas Kalteng Putra.

"Sebenarnya masalah klasemen saya tidak melihat di situ. Oke lah kami peringkat empat, tetapi saya tidak fokus di situ karena tim-tim lain masih bertanding," kata Seto Nudiyantoro saat konferensi pers.

"Fokus saya adalah poin, jadi saya tidak melihat peringkat, tetapi melihat poin," imbuhnya.

Terlepas dari posisi klasemen, kemenangan atas Kalteng Putra membuat PSS Sleman kembali meraih tiga poin di kandang. Dua laga home sebelumnya, mereka selalu bermain imbang.

Pada pertandingan selanjutnya, PSS Sleman akan menghadapi Persija Jakarta di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (24/10/2019). Pada pertemuan pertema, Persija berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-0.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS