Ulu Hati Robek Tiga Sentimeter, Brian Ferreira Akhiri Musim Lebih Cepat

Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Ulu Hati Robek Tiga Sentimeter, Brian Ferreira Akhiri Musim Lebih Cepat
Gelandang PSS Sleman, Brian Ferreira. (Suara.com/Irwan Febri Rialdi)

Brian Ferreira alami cedera karena sikutan Sandi Sute.

Suara.com - Gelandang PSS Sleman, Brian Ferreira, dipastikan mengakhiri Liga 1 2019 lebih cepat. Ia tidak bisa lagi membela tim Super Elang Jawa karena mengalami luka di ulu hati.

Ulu hati pemain asal Argentina itu robek selebar tiga sentimeter setelah disikut oleh pemain Persija Jakarta, Sandi Sute, saat kedua tim berduel di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (24/10/2019).

Cedera ini sempat membuat Brian Ferreira absen membela PSS Sleman di dua pertandingan Liga 1 2019. Setelah dilakukan pemeriksaan MRI (magnetic resonance imaging), gelandang 25 tahun itu dipastikan tidak bisa menyelesaikan kompetisi musim ini.

"Berdasarkan hasil pemeriksaan medis, Brian tidak bisa membela tim lagi sampai akhir kompetisi. Kami sudah berbicara tadi," kata pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, di laman resmi klub.

"Setelah melalui pemeriksaan magnetic resonance imaging (MRI), ulu hati Brian sobek tiga sentimeter. Penyebab utama dia harus absen hingga akhir musim ini," imbuhnya.

Brian Ferreira adalah gelandang andalan PSS Sleman di Liga 1 2019. Ia adalah motor serangan sekaligus mesin gol Super Elang Jawa dengan catatan sembilan gol dan lima assist.

Tanpa mantan pemain Johor Darul Ta'zim itu, PSS Sleman harus berjuang lebih keras karena masih ada delapan pertandingan Liga 1 2019 yang harus dilalui.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS