Seret Gol, AC Milan Ancam 'Depak' Krzysztof Piatek

Dany Garjito | Irwan Febri Rialdi
Seret Gol, AC Milan Ancam 'Depak' Krzysztof Piatek
Ekspresi striker AC Milan Krzysztof Piatek usai gagal mencetak gol di laga derby melawan Inter Milan. (AFP)

Piatek baru mencetak tiga gol musim ini.

Suara.com - Krzysztof Piatek sedang mengawali musim yang sulit bersama AC Milan di musim 2019/2020. Sempat haus gol pada musim lalu, ia kini seperti kehilangan tajinya.

Piatek tampil impresif ketika berseragam Genoa di Seria A Italia 2018/2019. Ia mampu mengemas 13 gol dari 19 pertandingan. Padahal, itu adalah karier pertamanya di Italia.

Performanya juga masih cukup mengesankan ketika bergabung AC Milan pada Januari 2019. Piatek mencetak sembilan gol dari total 18 pertandingan.

Namun, di Serie A Italia 2019/2020, Piatek yang diharapkan semakin moncer justru mandul. Dari 12 pertandingan, ia cuma mampu mengemas tiga gol.

Dilansir dari Football Italia, AC Milan sudah mulai jengah dengan mandulnya striker asal Polandia itu. Piatek diancam akan dipinjamkan ke klub lain jika tidak mampu mencetak gol dalam lima laga ke depan.

Di sisi lain, keberanian AC Milan untuk melepas Piatek tidak lepas dari keyakinan manajemen untuk memulangkan Zlatan Ibrahimovic pada Januari 2019.

AC Milan optimis bisa mengalahkan Napoli dan Bologna dalam perburuan mantan striker Barcelona, Inter Milan, Juventus, dan Manchester United tersebut.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS