Berada di Papan Atas, Gelandang Chelsea Belum Pikirkan Kans Juara

Dany Garjito | Irwan Febri Rialdi
Berada di Papan Atas, Gelandang Chelsea Belum Pikirkan Kans Juara
Selebrasi pemain tengah Chelsea Jorginho usai mencetak gol di babak penalti melawan Tottenham Hotspur. Dalam laga ini Chelsea menang 4-2. (Ben STANSALL / AFP)

Chelsea berada di urutan ketiga klasemen sementara Liga Primer Inggris 2019/2020.

Suara.com - Sempat tampil kurang meyakinkan di awal musim, Chelsea perlahan mulai menebar ancaman untuk tim penghuni papan atas Liga Primer Inggris 2019/2020.

Hingga pekan ke-12, Chelsea berhasil menduduki posisi ketiga klasemen sementara dengan koleksi 26 poin. Jumlah ini sama dengan poin milik Leicester City yang duduk di urutan kedua.

Performa Chelsea juga stabil. Mereka berhasil menyapu bersih enam pertandingan terakhir di Liga Primer Inggris dengan torehan kemenangan.

Jika penampilam ini terus berlanjut, bukan tidak mungkin Chelsea bisa menjadi bantu sandungan Liverpool yang sejauh ini cukup nyaman dalam mengejar trofi musim ini.

Namun, gelandang Chelsea, Jorginho, enggan terlalu terburu-buru memikirkan kans juara. Ia mengaku fokus Chelsea saat ini adalah mengamankan posisi empat besar.

"Hal pertama yang perlu kami pikirkan adalah posisi empat besar. Kemudian, kami akan mencoba memenangkan setiap pertandingan. Kami perlu itu untuk meningkatkan mentalitas kami," kata Jorginho kepada VBET News, dikutip Metro.

"Kami tampil baik sejauh ini dan kami cuma perlu terus tampil seperti ini," imbuh pemain berpaspor Italia itu.

Chelsea akan dihadapkan partai berat pada pekan ke-13 Liga Primer Inggris 2019/2020. Tammy Abraham dan kolega akan menyambangi markas Manchester City di Etihad Stadium, Minggu (24/11/2019) dini hari WIB.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS