Terlanjur Cinta, Michy Batshuayi 'Rela' Cuma Jadi Cadangan di Chelsea

Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Terlanjur Cinta, Michy Batshuayi 'Rela' Cuma Jadi Cadangan di Chelsea
Striker Chelsea, Michy Batshuayi. (AFP)

Batshuayi tak berniat pergi pada bursa transfer Januari 2019.

Suara.com - Karier striker Timnas Belgia, Michy Batshuayi, bersama Chelsea tidak terlalu membahagiakan. Ia kesulitan bersaing dengan Tammy Abraham dan Olivier Giroud untuk mendapatkan posisi inti di lini serang The Blues.

Di Liga Primer Inggris 2019/2020, Batshuayi baru bermain sebanyak tujuh kali dari 12 pertandingan. Itu pun dirinya hanya bertindak sebagai pemain pengganti.

Kondisi itu membuat Batshuayi mulai dirumorkan dengan kepindahan pada bursa transfer Januari 2020. Namun, mantan striker Marseille menepis kabar tersebut.

Batshuayi mengaku sudah terlanjur mencintai Chelsea. Ia menganggap klub yang bermarkas di Stamford Birdge itu sebagai rumah yang membuatnya nyaman, sehingga ia tak berniat pergi.

"Aku memang tidak pernah menjadi seorang starter penuh, tapi Chelsea itu klubku, di sanalah aku merasa seperti di rumah sendiri. Itu adalah sebuah klub yang sangat kucintai," kata Batshuayi, dilansir dari Metro.

Batshuayi memang kerap menghuni bangku cadangan Chelsea. Namun, ia juga bisa menjadi pemecah kebuntuan ketika The Blues merasa kesulitan.

Hal itu dirinya buktikan saat Chelsea menghadapi Ajax pada fase grup Liga Champions 2019. Ia menjadi pencetak gol semata wayang ketika The Blues menang tipis 1-0.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS