Pelatih West Ham Sambut Kembalinya Mourinho ke Premier League

Rully Fauzi
Pelatih West Ham Sambut Kembalinya Mourinho ke Premier League
Manajer West Ham United, Manuel Pellegrini. (GEOFF CADDICK / AFP)

Pelatih West Ham United, Manuel Pellegrini berkomentar soal Mourinho yang kini menjabat pelatih Tottenham.

Suara.com - Usai ditunjuk sebagai pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho langsung dihadapkan pada tugas berat. Tottenham kini masih terseok-seok di posisi ke-14 klasemen sementara Liga Inggris 2019/2020.

Ujian pertama bagi Mourinho sebagai pelatih Tottenham adalah melawat ke markas West Ham United, pada laga pekan ke-13 Liga Inggris, Sabtu (23/11/2019) malam WIB.

Jelang partai ini, pelatih West Ham United, Manuel Pellegrini pun turut berkomentar soal comeback-nya Mourinho ke Premier League.

"Jose Mourinho adalah manajer top, tak diragukan lagi. Ia sudah sangat berpengalaman di Premuier League, bersama Chelsea dan juga Manchester United," tutur Pellegrini seperti dimuat Tribal Football.

Jose Mourinho pada sesi latihan perdana Tottenham. (Twitter/@SpursOfficial).
Manajer baru Tottenham Hotspur, Jose Mourinho. (Twitter @SpursOfficial)

"Mourinho adalah manajer dengan CV yang menunjukkan apa yang dia lakukan di setiap liga tempat dia bekerja. Dia adalah manajer yang memiliki banyak gelar di belakangnya," sanjung pelatih kawakan asal Chile tersebut.

"Namun, jenis permainan sepakbola yang saya inginkan mungkin berbeda dengannya. Mungkin saya berpikir dengan cara yang berbeda, tetapi dia bukan musuh saya," celotehnya.

"Setiap orang memiliki pilihan untuk bermain sepakbola, seperti yang mereka inginkan dan apa yang ingin mereka katakan. Kami memiliki cara berpikir yang berbeda," jelas Pellegrini.

"Sebagai hiburan, tentu kembalinya Mourinho sangat baik untuk Premier League. Dia membuat hal-hal yang kontroversial dan itu bagus untuk media," pungkas eks juru taktik Real Madrid dan Manchester City  itu.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS