Sevilla Tempel Barcelona dan Madrid, Berikut Hasil Lengkap Liga Spanyol

Bangun Santoso
Sevilla Tempel Barcelona dan Madrid, Berikut Hasil Lengkap Liga Spanyol

Sevilla menjaga posisi tiga klasemen Liga Spanyol usai menang 0-1 di kandang Real Valladolid

Suara.com - Hasil mengecewakan diraih Villareal saat menjamu Celta Vigo di laga lanjutan Liga Spanyol, Senin (25/11/2019) dini hari WIB. Meski bermain di kandang sendiri, Kapal Selam Kuning (julukan Villareal) harus kalah 1-3.

Gol Villareal dicetak oleh Samuel Cukwueze di menit 59'. Sementara tiga gol Celta Vigo dicetak oleh Pione Sisto menit ke-54, dan dua gol dari Lago Aspas menit 79' dan 90+4.

Bagi Villareal kekalahan ini merupakan yang kedua beruntun di ajang Liga Spanyol. Mereka tertahan di posisi ke-12 dengan raihan 18 poin. Sementara bagi Celta Vigo, kemenangan ini menjadi angin segar usai selalu kalah dalam 4 pertandingan terakhir. Meski demikian posisi mereka di klasemen masih di 3 terbawah, yakni di posisi 18 dengan raihan 12 poin.

Di pertandingan lain, Sevilla sukses menjaga asa di 3 besar klasemen usai menundukkan Real Valladolid 0-1. Gol semata wayang Sevilla dicetak dari titik penalti oleh Ever Banega di menit ke-13.

Dengan kemenangan itu, Sevilla masih bisa terus menempel Barcelona dan Real Madrid yang ada di posisi 1 dan 2 klasemen sementara. Ever Banega cs hanya berjarak satu poin di bawah dua klub teratas itu yakni 27 poin. Mereka unggul dua poin di atas Atletico Madrid yang ada di posisi ke-4 dengan raihan 25 poin.

Berikut hasil pertandingan Liga Spanyol tanggal 24-25 November 2019:

  • Espanyol 1 - 1 Getafe
  • Osasuna 1 - 2 Athletic Bilbao
  • Eibar 0 - 2 Deportivo Alaves
  • Villareal 1 - 3 Celta Vigo
  • Real Valladolid 0 - 1 Sevilla

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS