Madrid Gagal Menang dan City Tertahan, Berikut Hasil Liga Champions Semalam

Bangun Santoso
Madrid Gagal Menang dan City Tertahan, Berikut Hasil Liga Champions Semalam
Logo Liga Champions. [Marco BERTORELLO / AFP]

Sementara Bayern Munchen berpesta 6 gol di kandang Crvena Zvezda

Suara.com - Laga fase grup Liga Champions kembali digelar Rabu (27/11/2019) dini hari WIB. Sejumlah tim besar bertemu. Salah satunya adalah Real Madrid vs PSG.

Menjamu raksasa asal Prancis, sejatinya Madrid bermain apik dan sempat unggul dua gol lewat brace yang dicetak Karim Benzema. Skor 2-0 bahkan bertahan hingga menit 80. Sayang gol cepat PSG di menit 81 dan 83 membuyarkan kemenangan Real Madrid.

Di pertandingan lain, pelatih Jose Mourinho sukses membawa tim barunya Tottenham Hotspur menang besar dengan skor 4-2 mengalahkan wakil Yunani Olympiakos.

Masih di grup B, sang pemuncak klasemen Bayern Munchen berpesta gol di kandang Crvena Zvezda. Raksasa jerman itu sukses menggelontorkan setengah lusin gol. Empat gol di antaranya dicetak oleh striker Robert Lewandowski.

Baca Juga: Gasak Olympiakos 4-2, Maurinho Sukses Bawa Spurs Menang Lagi

Beralih ke grup C, Manchester City ditahan imbang Shakhtar Donetsk 1-1. Meski bermain di kandang sendiri City yang sudah memastikan lolos ke 16 besar gagal mengalahkan tamunya. Sementara Atalanta berhasil menang lawan Dinamo Zagreb dengan skor 2-0.

Llau di grup D, Juventus kembali memetik kemenangan saat menjamu Atletico Madrid. Gol tunggal Paulo Dybala membawa Juventus menang 1-0.

Kemenangan itu memantapkan Juventus kokoh di puncak grup D dengan 13 poin. Sementara Atletico ada di posisi kedua dengan 7 poin. Mereka hanya terpaut satu poin dengan Bayern Leverkusen di posisi ketiga yang sukses mengalahkan Lokomotiv Moscow dengan skor 0-2.

Berikut hasil lengkap pertandingan Liga Champions, Rabu (27/11/2019):

Grup A

Baca Juga: Hasil Liga Champions: Gol Cantik Dybala Bawa Juve Kalahkan Atletico Madrid

Galatasaray 1 - 1 Club Brugge
Real Madrid 2 - 2 Paris Saint-German

Komentar