Lewandowski Cetak Quatrick Tercepat dalam Sejarah Liga Champions

Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Lewandowski Cetak Quatrick Tercepat dalam Sejarah Liga Champions
Selebrasi striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski usai bikin empat gol ke gawang Red Star Belgrade. (ANDREJ ISAKOVIC / AFP)

Lewandowski buat rekor baru di Liga Champions.

Suara.com - Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski, kembali membuktikan bahwa dirinya adalah penyerang yang sensasional. Ia membukukan rekor sebagai pemain pencetak quatrick alias empat gol tercepat dalam sejarah Liga Champions.

Rekor itu Lewandowski ciptakan saat membantu Bayern Munchen meraih kemenangan telak 6-0 atas Red Star Belgrade di babak grup Liga Champions, Rabu (27/11/2019) dini hari WIB tadi.

Lewandowski sukses mencetak empat gol dengan tempo waktu 14 menit dan 31 detik. Menurut Opta, itu adalah quatrick tercepat yang pernah tercipta di kompetisi elite Eropa tersebut.

Robert Lewandowski pencetak quatrick tercepat. (Twitter/@OptaJean).
Robert Lewandowski pencetak quatrick tercepat. (Twitter/@OptaJean).

Namun, Lewandowski tidak terlalu memperdulikan gol tersebut. Ia merasa yang terpenting adalah Bayern Munchen mampu meraih kemenangan.

"Yang paling penting adalah kami bermain baik, secara bertahan dan menyerang, kami bersenang-senang, tidak peduli siapa yang bermain, kami mengikuti rencana kami. Saya juga senang jika saya tidak mencetak gol dan kami menang," ujar Lewandowski, dilansir dari Goal.

Sementara itu, kemenangan atas Red Star Belgrade semakin mengokohkan Bayern Munchen di puncak klasemen Grup B dengan koleksi 15 poin, sekaligus melanjutkan tren kemenangan 100 persen. Die Roten pun dipastikan lolos ke babak 16 besar. 

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS