Pelatih Juventus: Paulo Dybala Pemain Kelas Dunia

Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Pelatih Juventus: Paulo Dybala Pemain Kelas Dunia
Selerasi Paulo Dybala usai mencetak gol ke gawang Atletico Madrid. (Marco Bertorello/AFP)

Dybala menjadi penentu kemenangan Juventus atas Atletico Madrid.

Suara.com - Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, terkesima dengan performa Paulo Dybala pada dalam laga kontra Atletico Madrid. Ia memuji pemain asal Argentina itu sebagai pesepak bola kelas dunia.

Juventus meraih kemenangan dengan susah payah saat menjamu Atletico Madrid dalam lanjutan fase grup Liga Champions di Allianz Stadium, Rabu (27/11/2019).

Berbagai upaya yang dilakukan Cristiano Ronaldo dan kolega sulit membuahkan gol. Beruntung ada gol ajaib yang diciptakan oleh Dybala melalui free-kick sudut sempit di menit ke-42.

Gol Dybala menjadi satu-satunya gol pada pertandingan tersebut, sekaligus memastikan Juventus lolos ke babak 16 besar dengan status juara Grup D.

Sarri senang melihat performa Dybala. Ia tak hanya memuji pemain 26 tahun itu sebagai pemain kelas dunia, tetapi juga mampu menghadirkan perbedaan.

"Dybala adalah pemain kelas dunia. Dia sedang dalam periode yang sangat positif. Jadi, saat ini dia membuat perbedaan," ujar Sarri, dikutip dari Football Italia.

Dybala kerap menjadi pemecah kebuntuan Juventus dalam beberapa pertandingan terakhir. Secara keseluruhan, ia sudah mengemas enam gol dan tiga assist dalam 16 penampilan bersama Juventus di musim 2019/2020.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS