Soal Masa Depannya di Chelsea, Ini Kata Willian

Reky Kalumata
Soal Masa Depannya di Chelsea, Ini Kata Willian
Winger Chelsea, Willian (Kirill KUDRYAVTSEV / AFP)

Pemain Brasil ini masih ingin bertahan di Stamford Bridge

Suara.com - Willian mengaku dirinya berharap masih tetap bertahan di Chelsea setelah akhir musim ini. Namun pemain internasional Brasil ini mengaku belum mendapatkan tawaran kontrak baru.

Saat ini Willian memasuki musim ketujuh di Stamford Bridge, dimana kontraknya akan berakhir pada bulan Juni depan. Winger berusia 32 tahun itu masih tertarik melanjutkan karirnya di Chelsea.

Meski demikian, masa depan Willian kini ada di tangan Chelsea. Ia pun menunggu memulai pembicaraan soal kontrak barunya dengan klub Liga Inggris itu.

Winger Chelsea, Willian Borges (AFP/PAU BARRENA)
Winger Chelsea, Willian Borges (AFP/PAU BARRENA)

"Saya merasa senang di sini," kata Willian seperti dilansir Sportskeeda. "Saya merasa senang bermain untuk klub ini tetapi situasinya tidak ada di tangan saya. Ini ada di tangan mereka.

"Saya menunggu mereka. Mereka tahu apa yang saya inginkan, apa yang ingin saya lakukan, jadi aku menunggu mereka," ujarnya,

Sementara manajer Frank Lampard baru-baru ini telah meminta pimpinan Chelsea untuk memberikan Willian perpanjangan kontrak dan pemain akan menunggunya.

"Saya tidak ingin berbicara dengan [klub lain] karena saya memiliki kontrak hingga akhir musim. Saya seorang pemain Chelsea tetapi saya hanya ingin mengatakan bahwa klub tahu apa yang ingin saya lakukan," pungkasnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS