Bhayangkara FC vs Persija, Paul Munster Tak Butuh Masukan dari Bruno Matos

Rully Fauzi | Adie Prasetyo Nugraha
Bhayangkara FC vs Persija, Paul Munster Tak Butuh Masukan dari Bruno Matos
Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster (kiri) dan pemain Alsan Sanda (kanan) dalam jumpa pers jelang pertandingan Liga 1 2019 melawan Persija Jakarta. [Suara.com / Adie Praetyo Nugraha]

Gelandang serang Bhayangkara FC, Bruno Matos memang merupakan eks pemain Persija Jakarta.

Suara.com - Bhayangkara FC akan menjamu Persija Jakarta pada pertandingan pekan ke-30 Liga 1 2019 di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta, Rabu (4/12/2019) malam. Ini akan jadi laga yang cukup emosional bagi gelandang serang andalan Bhayangkara FC, Bruno Matos.

Sebelum bergabung dengan Bhayangkara FC di bursa transfer pertengahan musim Liga 1 2019, Bruno Matos memang merupakan pemain Persija.

Pemain asal Brasil berusia 29 tahun itu 'dibuang' lantaran gagal memberikan kontribusi yang positif untuk Persija, meski penampilannya sejatinya cukup menjanjikan di awal musim. 

Namun bersama Bhayangkara FC, Matos berhasil bangkit. Ia tampil apik dan kini menjadi pemain tak tergantikan sekaligus nyawa bagi tim berjuluk The Guardian itu. Beberapa kali Matos juga jadi penentu kemenangan Bhayangkara FC. 

Well, Matos pastinya juga sudah tahu betul apa yang jadi kelemahan serta kekurangan Persija. Tentu hal ini jadi keuntungan bagi Bhayangkara FC. 

Meski demikian, pelatih Bhayangkara FC Paul Munster enggan mengorek informasi apapun dari Matos jelang melakoni laga nanti.

Bagi Munster, setelah ditinggal Matos, Tim Macan Kemayoran --julukan Persija-- sudah mengalami banyak perubahan. 

"Memang Bruno Matos pernah bermain di Persija. Tapi, saya rasa itu tidak perlu dilakukan (mengorek informasi soal Persija)," papar Munster dalam jumpa pers jelang pertandingan.

Bersama Bhayangkara FC, Matos telah mencetak enam gol dari total 12 pertandingan di Liga 1 2019.

Matos juga membantu Bhayangkara FC tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka. Kini, The Guardian ada di posisi kesembilan klasemen sementara Liga 1 2019 dengan perolehan 41 poin dari 29 laga. 

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS