Sevilla Tertahan di Markas Osasuna dan Hasil Liga Spanyol Lainnya

Bangun Santoso
Sevilla Tertahan di Markas Osasuna dan Hasil Liga Spanyol Lainnya

Meski bermain imbang 1-1 Sevilla masih nyaman di posisi tiga dan menempel ketat Barcelona dan Real Madrid di klasemen sementara Liga Spanyol

Suara.com - Misi Sevilla untuk terus menguntit duet Barcelona dan Real Madrid di klasemen sementara Liga Spanyol sedikit tertahan. Ever Banega dkk harus puas bermain 1-1 saat bertandang ke markas Osasuna di Estadio El Sadar, Senin (9/12/2019) dini hari WIB.

Sejatinya Sevilla mampu mengawali laga dengan baik dan unggul terlebih dahulu lewat gol yang dicetak mantan pemain Barcelona Munir El Haddadi di menit 11'. Namun menjelang turun minum, tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui gol dari Ezequiel Avilla.

Osasuna bahkan harus bermain dengan 10 pemain sejak menit 61 usai salah satu pemainnya yakni Oier diganjar kartu merah oleh wasit. Sayang, keunggulan jumlah pemain gagal dimanfaatkan Sevilla dan harus puas berbagi angka 1-1.

Dengan tambahan satu angka, Sevilla kini meraih 31 poin dan tetap berada di posisi tiga klasemen sementara Liga Spanyol. Mereka terpaut 3 angka dari Barcelona dan Real Madrid yang sama-sama mengantongi 34 poin.

Di pertandingan lain Getafe sukses meraih tiga angka usai menang tipis 0-1 saat bertandang ke markas Eibar. Real Betis juga berhasil meraih tiga angka usai menang 3-2 saat menjamu Athtletic Bilbao.

Sementara Celta Vigo harus pulang dengan tangan hampa usai kalah tipis 3-2 saat bermain di markas Leganes.

Berikut hasil lengkap pertandingan Liga Spanyol malam tadi:

Eibar 0 - 1 Getafe
Real Betis 3 - 2 Athletic Bilbao
Real Valladoid 0 - 0 Real Sociedad
Leganes 3 - 2 Celta Vigo
Osasuna 1 - 1 Sevilla

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS