Menang 2-0, Atletico Madrid Pastikan Diri Lolos 16 Besar Liga Champions

Bangun Santoso
Menang 2-0, Atletico Madrid Pastikan Diri Lolos 16 Besar Liga Champions
Para pemain Atletico Madrid merayakan kemenangan 2-0 atas Lokomotiv Moscow sekaligus kelolosan ke babak 16 besar Liga Champions 2019/2020. (Foto: AFP)

Dengan kemenangan atas Lokomotiv Moscow, Atletico lolos mendampingi Juventus ke 16 besar Liga Champions

Suara.com - Atletico Madrid akhirnya memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2019/2020 usai mengkandaskan perlawanan Lokomotiv Moscow dengan skor 2-0.

Dua gol Atletico Madrid masing-masing dicetak oleh penalti Joao Felix di menit 17 dan gol Felipe di menit 54.

Uniknya, dalam pertandingan kali ini, total Atletico Madrid mendapatkan dua kali hadiah penalti, namun satu gagal setelah dieksekusi oleh Kieran Trippier di menit ketiga.

Dengan kemenangan ini Atletico berhak lolos mendampingi Juventus yang sudah memastikan diri lolos 16 besar Liga Champions terlebih dahulu.

Kelolosan Atletico Madrid tak lepas dari kekalahan yang diderita Bayern Leverkusen saat menjamu Juventus, juga dengan skor 0-2.

Sebab, jika Leverkusen bisa memenangi laga saat menjamu Juventus dan Atletico gagal menang atas Lokomotiv Moscow, praktis jatah lolos akan dipegang oleh tim dari Jerman itu. Namun sayang, skenario itu tak berjalan.

Dengan hasil akhir ini, Atletico Madrid mengantongi 10 poin dari enam pertandingan di bawah Juventus dengan 16 poin.

Sementara Bayern Leverkusen ada di peringkat ketiga dengan enam poin. Terakhir Lokomotiv Moscow sebagai juru kunci dengan tiga poin.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS