Link Live Streaming Atletico Madrid vs Lokomotiv Moskow

Reky Kalumata
Link Live Streaming Atletico Madrid vs Lokomotiv Moskow
Striker Atletico Madrid Alvaro Morata (kanan) merayakan gol bersama rekan timnya Thomas Lemar dalam laga lanjutan Liga Spanyol pekan ke-10 melawan Athletic Bilbao, Minggu (27/10/2019) dini hari WIB. (AFP)

Laga menentukan bagi Atletico untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions

Suara.com - Link Live Streaming Atletico Madrid vs Lokomotiv Moskow pada laga matchday pamungkas Grup D di Estadio Wanda Metropolitano, Kamis (12/12/2019) dini hari WIB. Laga ini akan menjadi penentu bagi kelolosan Atletico ke babak 16 besar Liga Champions.

Di Grup D ini, Atletico Madrid dan Bayer Leverkusen memang masih berebut satu tiket untuk mendampingi sang juara grup, Juventus ke fase gugur.

Saat ini, Atletico berada di peringkat kedua klasemen sementara Grup B dengan raihan tujuh poin dari lima laga.

Sementara itu, Lokomotiv yang berada di dasar klasemen sudah tak memiliki kans untuk lolos karena baru mengoleksi tiga poin. Namun yang jadi masalah untuk Atletico, Leverkusen saat ini mengekor di peringkat ketiga dengan torehan enam poin.

Di saat yang bersamaan, Leverkusen di BayArena akan menjamu Juventus yang sudah memastikan diri lolos ke 16 besar dan juga sudah memastikan diri sebagai jawara Grup D.

Karena itu, Atletico tentunya membidik kemenangan atas Lokomotiv pada laga dini hari nanti mengingat mereka hanya unggul satu poin atas Leverkusen.

Atletico sendiri masalanya sedang berada dalam form yang jauh dari kata memuaskan.

Akhir pekan lalu, klub berjuluk Los Colchoneros hanya mampu bermain imbang tanpa gol saat sowan ke kandang tim papan tengah Villarreal dalam laga lanjutan Liga Spanyol 2019/2020.

Jika dalam beberapa musim terakhir konsisten menghuni papan atas, musim ini Atletico masih tertahan di peringkat ketujuh klasemen Liga Spanyol meski kompetisi sudah berjalan 16 pekan.

Atletico saat ini masih terpaut delapan poin dari Barcelona dan Real Madrid yang berada di posisi dua teratas klasemen, dengan dua tim raksasa Spanyol itu sama-sama masih menyimpan tabungan satu laga.

Hasil imbang kontra Villarreal akhir pekan lalu juga membuat Atletico telah tanpa kemenangan dalam empat partai pamungkas mereka di semua kompetisi.

Terkait performa Atletico yang mengecewakan di 2019/2020, pelatih Diego Simeone sendiri menyebut musim ini merupakan musim transisi bagi Los Colchoneros.

Atletico memang menjual ataupun melepas sederet pilar macam Antoine Griezmann, Lucas Hernandez, Diego Godin, Rodri, Juanfran, dan Felipe Luis pada bursa transfer musim panas 2019 lalu.

Sementara nama-nama yang diboyong sebagai pengganti macam Hector Herrera, Kieran Trippier, Marcos Llorente, Renan Lodi, Mario Hermoso, Ivan Saponjic, hingga wonderkid Joao Felix penampilannya praktis masih angin-anginan.

"Musim ini boleh dibilang sebagai musim transisi bagi Atletico Madrid. Saya bukan mencari alasan, tapi memang begitulah faktanya," ucap Simeone mengutip Football Espana, Rabu (11/12/2019).

"Anda harus memahami banyaknya perubahan yang terjadi di tim, dan kami perlu waktu untuk memperbaikinya. Kami dan Anda semua harus paham bahwa kami sedang berada di tahun transisi," sambung pelatih berpaspor Argentina itu.

Beruntung bagi Atletico, Lokomotiv juga tengah dalam form yang buruk saat ini. Akhir pekan lalu, Lokomotiv menelan kekalahan memalukan dengan skor mencolok 0-4 saat menyambangi markas Arsenal Tula dalam laga lanjutan Liga Primer Rusia.

Hasil minor tersebut membuat Vedran Corlukan dan kolega telah menelan kekalahan beruntun dalam tiga laga terakhir mereka di semua kompetisi.

Sebagai informasi tambahan, pada pertemuan pertama kedua tim di Grup D, 2 Oktober 2019 lalu, Atletico mampu mencuri kemenangan 2-0 di kandang Lokomotiv. Saat itu Joao Felix dan Thomas Partey masuk scoresheet untuk tim tamu.

Pertandingan Liga Champions antara Atletico Madrid vs Lokomotiv Moskow bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik tautan berikut ini: Link Live Streaming Atletico Madrid vs Lokomotiv Moskow.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS