Sesumbar, Zidane Yakin Bisa Kalahkan Liverpool andai Bersua di 16 Besar

Rauhanda Riyantama
Sesumbar, Zidane Yakin Bisa Kalahkan Liverpool andai Bersua di 16 Besar
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (kanan). [JAVIER SORIANO / AFP]

Real Madrid lolos ke babak 16 besar sebagai runner-up Grup A di bawah Paris Saint-Germain.

Suara.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, punya kepercayaan diri tinggi soal kiprah timnya di babak 16 besar Liga Champions. Bahkan, ia yakin bisa mengalahkan tim manapun, termasuk sang juara bertahan Liverpool.

Real Madrid sendiri lolos ke babak 16 besar sebagai runner-up Grup A di bawah Paris Saint-Germain. Di matchday terakhir melawan tuan rumah Club Brugge, Kamis (12/12/2019) dini hari WIB, El Real sukses menang dengan skor meyakinkan 3-1.

Dengan hasil ini, Real Madrid mengumpulkan 11 poin dari enam laga. Luca Modric cs tertinggal lima angka dari PSG yang mengumpulkan 16 poin dari lima kemenangan dan sekali imbang.

''Jika kami ditakdirkan melawan Liverpool, kami akan menyingkirkannya. Sebab kami tidak bisa melakukan apapun soal undian (babak 16 besar),'' ungkap Zidane, dilansir dari Sky Sports.

''Kami sangat senang dengan kesuksesan kami sekarang. Kami janji akan menampilkan permainan terbaik dengan cara bermain kami,'' tuturnya menambahkan.

Lebih lanjut, kesuksesan Real Madrid di Liga Champions memang sedang ditunggu-tunggu fansnya. Lebih lagi, kini Los Blancos kembali ditangani Zidane yang sempat mempersembahkan trofi Si Kuping Besar sebanyak tiga kali beruntun. 

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS