Cristiano Ronaldo Ngamuk di Laga Juventus Vs Bayer, Fans Ini Penyebabnya

Irwan Febri Rialdi
Cristiano Ronaldo Ngamuk di Laga Juventus Vs Bayer, Fans Ini Penyebabnya
Cristiano Ronaldo marah kepada fans di laga Juventus vs Bayer Leverkusen. (Ina Fassbender/AFP).

Ronaldo tampak kesal dengan fans yang lancang memegang dirinya.

Suara.com - Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, menjadi pemain paling mencuri perhatian fans dalam pertandingan melawan Bayer Leverkusen dalam matchday pamungkas fase grup Liga Champions di BayArena, Rabu (12/12/2019).

Sebab, ia menjadi pemain yang diburu oleh penyusup suporter. Jika biasanya hanya ada satu fans penyusup dalam satu laga, kali ini ada tiga.

Fans pertama dengan kostum Juventus masih aman. Fans tersebut disambut ramah oleh Ronaldo dan kemudian dipeluk. Namun, untuk fans kedua dan ketiga berbeda cerita.

Ronaldo mulai tak nyaman ketika ada fans yang ikut merayakan golnya ke gawang Bayer Leverkusen di pertengahan kedua. Lalu, amarahnya memuncak saat ada fans ketiga yang mengajaknya selfie di akhir laga.

Dalam video yang dibagikan oleh akun @brfootball, Ronaldo tampak marah dan menunjukkan gerakan kaget ketika fans itu memegangi pundaknya dan mengajak foto bersama.

Terlepas dari insiden itu, Juventus berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2019/2020 dengan status juara Grup D. Ia ditemani oleh Atletico Madrid sebagai runner-up.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS