Ucapkan Terima Kasih, Lionel Messi Doakan yang Terbaik bagi Valverde

Reky Kalumata
Ucapkan Terima Kasih, Lionel Messi Doakan yang Terbaik bagi Valverde
Pelatih Barcelona Ernesto Valverde memberikan arahan kepada Lionel Messi saat menghadapi Tottenham Hotspur di fase Grup Liga Champions yang berlangsung di Camp Nou 11 Desember 2018 [AFP]

Messi telah mencetak 112 gol di semua kompetisi di bawah Ernesto Valverde

Suara.com - Lionel Messi mengucapkan terima kasih dan mendoakan yang terbaik bagi masa depan Ernesto Valverde setelah meninggalkan Barcelona.

Barcelona telah memecat Valverde setelah mengakhiri kontraknya menyusul kekalahan skuatnya dari Atletico Madrid di Piala Super Spanyol.

Tak butuh waktu lama, Barcelona pun langsung menunjuk Quique Setien dan pelatih baru tersebut telah diperkenalkan kepada publik.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde. [Josep LAGO / AFP]
Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde. [Josep LAGO / AFP]

Sementara Valverde harus kehilangan jabatannya dengan meninggalkan Barcelona di puncak klasemen La Liga setelah 19 pertandingan di musim 2019/2020.

Sejak bergabung di Barca pada 2017 , Valverde total mendapatkan empat trofi domestik. Namun Valverde gagal mempersembahkan trofi Liga Champions selama karirnya di Camp Nou.

Messi, yang mencetak 112 gol di semua kompetisi di bawah Valverde, mengucapkan terima kasih kepada pelatih asal Spanyol iini dan mendoakan yang terbaik dengan pekerjaan berikutnya.

"Terima kasih untuk semuanya, pelatih ," posting Lionel Messi di akun Instagram resminya pada hari Selasa (14/1/2020).

"Saya yakin semuanya akan berjalan baik untukmu kemanapun kamu pergi karena, selain menjadi profesional top, Anda juga pribadi yang top. Semoga sukses dan peluk hangat."

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS