Capai Kesepakatan dengan Inter Milan, Manchester United Lepas Ashley Young

Syaiful Rachman
Capai Kesepakatan dengan Inter Milan, Manchester United Lepas Ashley Young
Pemain Manchester United, Ashley Young (AFP/Oli SCARFF)

Young segera menjalani tes medis di Milan.

Suara.com - Inter Milan telah mencapai kesepakatan untuk memboyong bek sekaligus kapten Manchester United Ashley Young. Seperti dilansir Reuters, Jumat (17/1/2020), kesepakatan tersebut mengakhiri delapan setengah tahun kiprah Young bersama Setan Merah.

Selama berseragam United, Young memenangkan satu gelar di Liga Premier pada musim 2012-13, Piala FA di musim 2015-16 dan Piala Liga dan Liga Europa pada musim 2016-17.

Sky Sports melaporkan bahwa pemain berusia 34 tahun itu akan menjalani tes medis di Italia pada Jumat (17/1/2020) waktu setempat setelah United setuju untuk menjual Young dengan nilai 1,5 juta euro (sekitar Rp22,8 miliar) plus bonus.

Pemain MU Ashley Young menendang bola [AFP]
Pemain MU Ashley Young menendang bola [AFP]

Bek sayap asal Inggris tersebut telah membuat 18 penampilan untuk United asuhan Ole Gunnar Solskjaer musim ini, tetapi hanya sepuluh kali menjadi starter di Liga Premier Inggris.

Inter telah merekrut penyerang Romelu Lukaku dari Old Trafford Agustus lalu dan juga meminjam pemain United Alexis Sanchez.

Klub Italia itu saat ini terpaut dua poin di belakang pemuncak klasemen sementara Serie A, Juventus. Bersama pelatih anyar Antonio Conte, Inter mengincar gelar liga Italia pertama mereka sejak tahun 2010.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS