Pelatih Selangor FA Maklumi Kekalahan Persib Bandung

Irwan Febri Rialdi
Pelatih Selangor FA Maklumi Kekalahan Persib Bandung
Pelatih Selangor FA, B. Sathianthan. (Twitter/@FASelangorMy).

Selangor FA berhasil bantai Persib Bandung dengan skor 3-0.

Suara.com - Pelatih Selangor FA, B. Sathianathan, enggan sesumbar atas kemenangan 3-0 anak asuhnya atas Persib Bandung dalam pertandingan Asia Challenge Cup 2020 di Stadion Shah Alam, Sabtu (19/1/2020).

Padahal Selangor FA sangat dominan dalam pertandingan tersebut. Bahkan, Brendan Gan dan kolega sudah unggu tiga gol di babak pertama lewat gol yang dilesakkan oleh Taylor Francis Regan (10'), Sandro da Silva (42'), dan M. Syahmi Safari (45').

Namun, Sathianathan justru merendah dengan menyebut kemenangan anak asuhnya bisa didapat karena tim asuhan Robert Rene Alberts tidak memiliki banyak persiapan.

Gelandang Persib Bandung, Frets Butuan. (Dok. Persib).
Gelandang Persib Bandung, Frets Butuan. (Dok. Persib).

"Ini laga yang cukup sulit, tapi kami memang layak memenangi laga ini karena saya tahu, Persib tidak memiliki persiapan yang baik, " kata Satiananthan di laman resmi klub.

Lebih lanjut, Sathianathan turut mengapresiasi anak asuhnya. Ia menyebut Taylor Regan cs sudah tampil apik, walau masih ada beberapa kekuarangan yang perlu diperbaiki.

"Yang terpenting, kami bisa menjaga penampilan, termasuk saat melakukan pergantian agar tetap menciptakan peluang. Satu hal yang saya sayangkan adalah kami tidak bergerak cukup cepat," tuturnya menutup.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS