Ikuti Turnamen di Kamboja, Bhayangkara FC Tak Dibebankan Target

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Ikuti Turnamen di Kamboja, Bhayangkara FC Tak Dibebankan Target
Skuat Bhayangkara FC kembali berlatih di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (14/1/2020). (dok. Bhayangkara FC).

Bhayangkara FC akan membawa 19 pemain di Siem Reap Super Asia Cup 2020 di Kamboja

Suara.com - Bhayangkara FC akan mengikuti turnamen pramusim bertajuk Siem Reap Super Asia Cup 2020 di Kamboja, pada 23-26 Januari mendatang. Selain Bhayangkara FC, ada tiga klub lain yang juga ikut serta.

Mereka adalah dua perwakilan tuan rumah Komboja yaitu Angkor Tiger FC dan Vishaka FC, serta klub Malaysia Super League Petaling Jaya City FC.

Dalam lawatannya ke Kamboja, The Guardian --julukan Bhayangkara FC-- membawa 19 pemain. Termasuk pemain asing yang baru saja didatangkan dari Persib Bandung Ezechiel N’Douassel.

Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster saat memimpin latihan di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (15/1/2020). (dok. Bhayangkara FC).
Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster saat memimpin latihan di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (15/1/2020). (dok. Bhayangkara FC).

Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster menjelaskan timnya tidak dibebani target tertentu di turnamen ini. Menurut pelatih berusia 37 tahun itu turnamen ini hanya bagian dari persiapan tim jelang kompetisi 2020.

Tidak hanya bertanding, Munster punya agenda lain buat anak asuhannya. salah satunya adalah meningkatkan kerja sama antara sesama pemain.

"Kami berusaha menciptakan suasana tim yang menyenangkan untuk meningkatkan kekompakan tim. Karena itulah, selain latihan dan bertanding, selama di Kamboja kami juga memiliki agenda tim bonding," kata Paul Munster dikutip dari laman resmi klub.

Sebagai informasi tambahan, Bhayangkara FC telah melengkapi empat slot pemain asing. Sebelum Ezechiel, Bhayangkara FC lebih dulu mendatangkan Lee Won-Jae (bek asal Korea Selatan), Nady Bi Bola Guy-Herve (gelandang asal Pantai Gading), dan Renan Da Silva (gelandang asal Brasil).

Itu berati, Bhayangkara FC memastikan berpisah dengan Bruno Matos yang pada musim lalu tampil cukup gemilang.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS