Berlatih di Jakarta, PSS Sleman Ingin Jajal Kekuatan Persija

Syaiful Rachman | Adie Prasetyo Nugraha
Berlatih di Jakarta, PSS Sleman Ingin Jajal Kekuatan Persija
Pelatih PSS Sleman Eduardo Perez memimpin anak asuhannya berlatih di lapangan Aldiron, Jakarta, Jumat (24/1/2020). (suara.com/Adie Prasetyo Nugraha).

PSS Sleman baru dua hari menggelar pemusatan latihan di Jakarta.

Suara.com - PSS Sleman kini tengah menggelar pemusatan latihan atau training camp (TC) di Jakarta guna mempersiapkan diri mengarungi Liga 1 2020. Selain berlatih intens, PSS juga berencana menjajal kemampuan mereka dengan menggelar pertandingan uji coba.

Uji coba itu sendiri akan digelar setelah para pemain dinilai siap. Mengingat saat ini PSS baru dua hari menggelar pemusatan latihan di Jakarta.

"Iya nanti ada uji coba. Kalau mereka (pemain) sudah siap pasti kita akan lakukan uji coba," kata CEO PSS Fatih Chabanto saat ditemui di Lapangan Aldiron, Pancoran, Jakarta, Jumat (24/1/2020).

Ketika ditanya kemungkinan beruji coba dengan Persija Jakarta, Fatih tidak menampik. Fatih mengaku akan mencoba mengajak tim berjuluk Macan Kemayoran itu uji tanding.

CEO PSS Fatih Chabanto saat ditemui di lapangan Aldiron, Jakarta Selatan, Jumat (28/1/2028). (suara.com/Adie Prasetyo Nugraha).
CEO PSS Fatih Chabanto saat ditemui di lapangan Aldiron, Jakarta Selatan, Jumat (28/1/2028). (suara.com/Adie Prasetyo Nugraha).

"Ya nanti kita coba (lawan Persija), kita kan baru latihan di Jakarta dua kali. Nanti lah, nanti bisa sama-sama," jelasnya.

Melawan Persija dalam laga uji coba mungkin saja terjadi. Pasalnya, Macan Kemayoran, hingga saat ini, juga tidak memiliki agenda pemusatan latihan di luar Jakarta ataupun uji coba dalam waktu dekat.

PSS sudah berada di Jakarta sejak, Kamis (23/1/2020). Rencananya, tim berjuluk Super Elang Jawa itu akan berada di Jakarta hingga akhir Januari mendatang.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS