Geregetan, Fans Man United Rencanakan Boikot Laga Kontra Wolves

Rauhanda Riyantama
Geregetan, Fans Man United Rencanakan Boikot Laga Kontra Wolves
Ekspresi para pemain dan pelatih Manchester United usai dikalahkan Burnley di kandang sendiri dengan skor 0-2. (Foto: AFP)

Manchester United telah melakoni start terburuk di liga sejak 30 tahun lalu.

Suara.com - Rentetan hasil buruk yang didapat Manchester United ternyata membuat fansnya marah. Sejumlah fans pun dikabarkan bakal menggelar aksi boikot besar-besaran.

Manchester United memang sedang dalam laju yang kurang apik. The Red Devils tercatat sudah mengalami dua kali kekalahan beruntun, dan yang terbaru mereka dibungkam Burnley dengan skor 0-2.

Melansir dari Mirror, kekalahan itu membuat fans akan melakukan boikot saat Manchester United menjamu Wolverhampton Wanderers di Old Trafford dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (1/2/2020).

Dalam aksinya, fans Manchester United akan keluar stadion pada menit ke-58. Ini sekaligus melambangkan kenangan akan tragedi udara Munich pada 1958.

Lebih lanjut, kekalahan dari Burnley membuat Manchester United tertahan di posisi lima klasemen dengan koleksi 34 poin dari 24 pertandingan. Parahnya lagi, ini merupakan start terburuk Setan Merah dalam 30 tahun terakhir di liga.

Sedangkan bagi Burnley, hasil positif ini membuat mereka memecahkan rekor. Tercatat, ini merupakan kemenangan perdana atas Manchester United di Old Trafford sejak tahun 1962.

Kala itu, tepatnya pada September 1962, Burnley sukses menghajar Manchester United 5-2. Bahkan jauh sebelum itu, The Clarets sanggup meraih kemenangan perdana di Old Trafford pada 1921.

Sementara itu, Manchester United akan kembali dijajal kekuatan pada laga babak keempat Piala FA. Setan Merah sudah ditunggu Tranmere Rovers, Minggu (26/1/2020) malam WIB.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS