Solskjaer Update Kondisi Terkini Pogba Jelang Derby Manchester

Rully Fauzi
Solskjaer Update Kondisi Terkini Pogba Jelang Derby Manchester
Gelandang Manchester United, Paul Pogba. [Paul ELLIS / AFP]

Solskjaer mengungkapkan betapa putus asanya Pogba.

Suara.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menyebut jika gelandang andalannya, Paul Pogba sangat bernafsu untuk bisa kembali bermain lagi setelah mengalami cedera pergelangan kaki dan menjalani operasi awal bulan ini.

Namun, kondisi yang tak memungkinkan untuk bermain membuat Pogba tak bisa melakukan apa-apa. Diakui Solskjaer, fakta tersebut membuat gelandang berusia 26 tahun itu sedih.

Pada konferensi pers jelang laga leg kedua semifinal Piala Liga Inggris 2019/2020 kontra tuan rumah Manchester City yang akan dihelat di Etihad Stadium, Kamis (30/1/2020) dini hari WIB, Solskjaer mengaku belum tahu kapan Pogba bisa merumput lagi. 

Praktis dibelit cedera sejak awal musim 2019/2020 ini, Pogba hanya membuat delapan penampilan di semua kompetisi usai absen selama tiga bulan lamanya sebelum akhirnya memutuskan menjalani operasi.

"Paul mengalami musim yang mengerikan dengan cederanya, dia sangat ingin bermain sepakbola. Paul sangat berhasrat untuk segera kembali main, namun fakta bahwa dia tak bisa melakukannya membuatnya sedih. Saya pribadi tak tahu pasti kapan dia bisa comeback," beber Solskjaer seperti dimuat Sky Sports.

"Sulit untuk menempatkan rentang waktu pada cedera jangka panjang. Dia suka bermain dan dia hanya berlatih ringan saja di sana, itu selalu ada dalam pikirannya," lanjut pelatih berusia 46 tahun asal Norwegia.

"Saya melihat seorang laki-laki yang muak dengan cedera. Paul selalu menjadi seorang profesional papan atas. Saya tidak ragu ketika dia kembali, maka dia akan menikmati dirinya sendiri," tukasnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS