Link Live Streaming Persik Kediri vs Bhayangkara FC

Reky Kalumata
Link Live Streaming Persik Kediri vs Bhayangkara FC
Skuat Bhayangkara FC guna menghadapi Persebaya Surabaya di Piala Gubernur Jatim 2020 di di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Rabu (12/2/2020). (Foto: dok Media Bhayangkara FC)

Laga di Stadion Gelora Bangkalan akan siarkan langsung MNC TV

Suara.com - Siaran langsung dan link live streaming Persik Kediri vs Bhayangkara FC di laga pemungkas grup A Piala Gubernur Jawa Timur 2020, Jumat (14/2/2020).

Duel Persik Kediri vs Bhayangkara FC akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jumat (14/2/2020) mulai pukul 18.30 WIB

Bhayangkara FC akan melakoni laga penentuan melawan Persik. Bhayangkara FC wajib menang jika ingin melaju ke semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 .

Apapun hasil pertandingan lainnya di Grup A antara Persebaya Surabaya vs Madura United, Bhayangkara FC harus tetap amankan tiga poin.

Beda halnya dengan Persik yang telah dipastikan tak bakal lolos ke semifinal setelah menerima kekalahan dua kali, yaitu dari Persebaya 1-3 dan Madura United 0-1.

Namun, Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster tidak mau anggap remeh Persik. Sebab, tim asuhan Joko Susilo itu bakal tampil lepas tanpa beban.

Akan tetapi, juru racik asal Irlandia Utara itu mengaku sudah mengantongi kekuatan lawannya. Oleh sebab itu, kemenangan menjadi target utamanya.

"Kami melihat Persik dalam dua pertandingan mereka menghadapi Persebaya dan Madura United. Mereka bermain bagus, apalagi saat laga kedua menghadapi Madura United. Mereka hanya kalah 0-1," kata Paul Munster.

"Mereka pasti akan termotivasi dalam pertandingan kali ini. Namun, kami pun sudah melihat kelebihan dan kelemahan tim mereka," lanjutnya.

Sementara itu, Joko Susilo tetap memandang laga ini cukup penting. Khususnya untuk mengasah kemampuan anak asuhannya jelang bergulirnya Liga 1 2020.

"Yang jelas, kami akan memberikan perlawanan terbaik kepada Bhayangkara FC. Saya juga ingin memberi kesempatan pemain lain merasakan atmosfer kerasnya turnamen ini," ujar Joko Susilo.

Pertandingan Persik Kediri vs Bhayangkara FC di laga ketiga Grup A Piala Gubernur Jatim 2020 ini akan disiarkan langsung oleh MNC TV mulai pukul 18.30 WIB.

Duel di Stadion Gelora Bangkalan, Madura juga bisa disaksikan di gawai Anda dengan mengklik Link live streaming Persik Kediri vs Bhayangkara FC.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS