Mahmoud Eid Minta Maaf usai Lakukan Selebrasi Provokasi

Irwan Febri Rialdi
Mahmoud Eid Minta Maaf usai Lakukan Selebrasi Provokasi
Selebrasi Mahmoud usai mencetak gol ke gawang Arema FC. (Instagram/@officialpersebaya).

Mahmoud Eid sempat memancing kemarahan besar dari pihak Persija Jakarta.

Suara.com - Penyerang Persebaya Surabaya, Mahmoud Eid, tuai sorotan dalam pertandingan melawan Persija Jakarta di final Piala Gubernur Jawa Timur (Jatim) 2020, Kamis (20/2/2020) sore.

Pada pertandingan itu, Mahmoud Eid melakukan selebrasi provokasi usai mencetak gol keempat Persebaya pada menit ke-80. Ia menyilangkan tangan ke arah bench Persija sebagai tanda laga selesai.

Apa yang dilakukan eks pemain Timnas Palestina ini pun langsung membuat pihak Persija emosi. Baik pemain cadangan dan staf pelatih langsung bangkit dari tempat duduknya.

Selebrasi Mahmoud Eid yang membuat Persija Jakarta marah. (MNCTV).
Selebrasi Mahmoud Eid yang membuat Persija Jakarta marah. (MNCTV).

Namun, pemain kelahiran Swedia ini telah mengakui kesalahannya. Ia juga tidak bermaksud tak respect ke tim lawan. Oleh karena itu, Mahmoud Eid menyampaikan permintaan maaf yang sebesar-besarnya.

"Saya mohon maaf untuk selebrasi gol saya. Saya tidak bermaksud untuk menyakiti siapa pun, itu hanya spontan perasaan senang saya dapat membuat gol dan membantu tim," tulis Mahmoud Eid di Insta Story pribadinya.

"Permintaan maaf saya untuk teman-teman pemain dan staf Persija tadi di lapangan. Untuk para fans juga. Terima kasih," imbuh pemain 26 tahun tersebut.

Terlepas dari insiden ini, Persebaya berhasil meraih kemenangan 4-1 atas Persija dan berhasil menjadi kampiun Piala Gubernur Jatim 2020.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS